alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Betrand Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Murka Cari Orang Dalam Video Ini

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 04 Desember 2020 | 13:22 WIB

Betrand Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Murka Cari Orang Dalam Video Ini
Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]

Ia menyebutkan jika Betrand adalah anak pungut. Menurut remaja itu, Betrand tidak memiliki wajah ganteng, bahkan ia juga merasa lebih tampan dari Betrand.

SuaraJogja.id - Pembawa acara sekaligus pengusaha sukses Ruben Onsu dibuat geram dengan tingkah seorang remaja yang menyebut Betrand sebagai anak pungut. Melalui akun Instagram pribadinya @ruben_onsu, suami penyanyi Sarwendah ini mengunggah video orang yang menghina Betrand dan meminta warganet menghubunginya jika mengenal siapa remaja tersebut.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang remaja yang berbicara di depan kamera. Ia menyebutkan jika Betrand adalah anak pungut. Menurut remaja itu, Betrand tidak memiliki wajah ganteng, bahkan ia merasa lebih tampan dari anak asuh ruben onsu tersebut. Remaja ini mengakhiri videonya dengan merokok dan memukul layar ponsel seolah kesal ada yang menyebut Betrand tampan.

"STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yang pasti tidak akan terima dengan kata kasar ini, ini anak yang saya asuh bukan dipungut," tulis Ruben dalam keterangannya.

Ruben menuliskan jika perkataan anak pungut itu cukup kasar dan pasti akan melukai perasaan anak-anak lainnya yang diadopsi. Selanjutnya, ayah tiga orang anak itu menyebutkan jika Betrand adalah anak yang ia asuh dan bukan dipungut. Ayah dan anak ini bertemu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ruben. Betrand sendiri sempat viral karena suara emasnya dalam membawakan lagu-lagu.

Baca Juga: Rossa Sudah Meramalkan Betrand Peto Bakal Jadi Penyanyi Sukses

Berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand menjadi pelengkap dalam keluarga Ruben dan Sarwendah yang sudah dikaruniai dua orang putri. Pertemuan pertama anatara Ruben dan Betrand juga terkesan biasa saja. Namun, setelah dua kali bertemu dan ditawari untuk bergabung dalam projek yang sedang dikerjakan Betrand, Ruben menjadi terbayang-bayang sosok remaja berwajah manis ini hingga akhirnya memutuskan untuk mengasuhnya.

"Dulu kalau lihat video yang menghina saya hanya diam tapi ternyata diam tidak membuat kalian introspeksi ya," terang Ruben.

Sebagai seorang artis yang sudah berkecimpung dalam dunia entertainment, beredarnya video penghinaan kepada betrand atau keluarganya bukanlah hal yang baru bagi Ruben. Bahkan saat keluarga kecilnya mengalami teror dari hal-hal mistis hingga hal yang mengancam keluarganya berlangsung, Ruben mengaku tidak ingin membalas pelaku teror tersebut. Ia hanya berusaha agar keluarganya selalu berada dalam keadaan sehat dan aman.

Video remaja yang menghina Betrand Peto. - (Instagram/@ruban_onsu)
Video remaja yang menghina Betrand Peto. - (Instagram/@ruban_onsu)

Lihat respon Ruben soal remaja yang hina anaknya DISINI

Namun, setelah merasa mendiamkan penghinaan-penghinaan yang menimpa dirinya dan keluarga, Ruben akhirnya merasa terusik. Ia menilai jika warganet yang melakukannya tidak intropeksi terhadap diri sendiri. Salah satu langkah yang kemudian ia ambil adalah mengunggah kembali video remaja yang menghina anak laki-lakinya. Ruben bertekat tidak akan menghapus video tersebut sampai yang bersangkutan menghubunginya atau pihak manajemen.

Baca Juga: Betrand Peto Jadi Artis Terkenal, Adik di NTT Cuma Mau Satu Hal: Bukan Uang

"Kesabaran ada batasnya kawan, yang tahu keberadaan orang ini mohon diinfo ya," tutup Ruben.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait