alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan di Kebun Salak dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 05 Desember 2020 | 10:30 WIB

Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan di Kebun Salak dan 4 Berita SuaraJogja
Suasana rilis kasus dugaan pembunuhan berencana yang terjadi 7 tahun silam di Mapolda DIY, Kamis (3/12/2020). (kontributor/uli febriarni).

Di samping itu, heboh gertakan dari Susi Pudjiastuti terhadap effendi Gazali dan Deddy Corbuzier terkait video mereka yang membicarakan ekspor benih lobster.

SuaraJogja.id - EBP, pelaku pembunuhan di kebun salak di Sleman, mengungkapkan motifnya, yaitu terkait masalah asmara dengan korban, yang tak lain adalah kekasihnya. Sementara itu, relawan SPJ menolak penghargaan dari kemenpan-RB karena menilainya justru salah alamat.

Di samping itu, heboh gertakan dari Susi Pudjiastuti terhadap effendi Gazali dan Deddy Corbuzier terkait video mereka yang membicarakan ekspor benih lobster. Selain itu, komentar Amien Rais soal Trump Wall juga cukup mencuri perhatian publik.

Tak hanya itu, video saat Irfan Hakim berkunjung ke rumah Soimah, yang penuh tanaman unik, menjadi hiburan bagi para pengguna YouTube. Berikut SuaraJogja.id menyajikan lima berita terfavorit pada Jumat (4/12/2020):

1. Bunuh Pacar Beda Agama 7 Tahun Silam, EBP Sakit Hati Dengar Kalimat Ini

Baca Juga: Tolak Penghargaan dari Kemenpan-RB, SPJ: Lebih Baik Urusi Dulu Rakyat

Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan di Kebun Salak dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Rekonstruksi dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan oleh EBP (39) terhadap kekasihnya, Sri Utami (40), tujuh tahun lalu digelar pada Jumat (4/12/2020). Kanit II Sat Reskrim Polres Sleman Ipda Yunanto Kukuh Prabowo mengungkapkan, dalam reka ulang adegan pembunuhan di kebun salak itu, sebelum membunuh korban, tersangka mengajaknya jalan-jalan ke Kaliadem.

Di sana mereka berbincang dan membahas percekcokan yang selama ini mewarnai jalinan asmara tersangka dan korban, termasuk membahas hubungan keduanya yang tak direstui oleh orang tua tersangka.

Baca selengkapnya

2. Susi Gertak Deddy Corbuzier dan Effendi Gazali: Jangan Ngoceh Hoaks

Baca Juga: Bunuh Pacar Beda Agama 7 Tahun Silam, EBP Sakit Hati Dengar Kalimat Ini

Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan di Kebun Salak dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait