alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asli Sleman, Anak Kelima Hanung Bramantyo Disebut Kembar dengan Sang Ayah

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 20 Desember 2020 | 14:30 WIB

Asli Sleman, Anak Kelima Hanung Bramantyo Disebut Kembar dengan Sang Ayah
Hanung Bramantyo tertidur bersama anak kelimanya Bhaj Kama. - (Instagram/@hanungbramantyo)

Hanung menyebut Kama sebagai satu-satunya anak Sleman, karena putra bungsunya itu lahir di Jogjakarta. Keluarganya pindah ke kota gudeg semenjak pandemi merebak di Indonesia

SuaraJogja.id - Sutradara Hanung Bramantyo mengunggah fotonya tidur bersama dengan anak kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo. Hanung menyebut Kama sebagai satu-satunya anak Sleman dalam keluarga Bramantyo karena lahir di Jogjakarta. Dalam unggahan tersebut, warganet justru gagal fokus dengan potret ayah dan anak yang terlihat mirip tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya @hanungbramantyo, suami Zaskia Adya Mecca ini mengunggah fotonya tidur bersama dengan putra bungsunya. Keduanya nampak terlelap dengan bentuk wajah yang mirip. Hanung sendiri nampak mengecup kepala anak terakhirnya bersama dengan Zaskia. Sekilas, potret itu nampak penuh kasih sayang.

"Satu-satunya anak Sleman di keluarga Bramantyo. @bhajkama, love you bro (cinta kamu nak-red)," tulis Hanung dalam keterangannya.

Hanung menyebut Kama sebagai satu-satunya anak Sleman, karena putra bungsunya itu lahir di Jogjakarta. Keluarganya pindah ke kota gudeg semenjak pandemi merebak di Indonesia. Saat itu, Zaskia berada dalam kondisi hamil. Setelah sempat mengalami dilema dan kebingungan mencari dokter yang sesuai dengan kebutuhannya, Zaskia akhirnya melahirkan anak kelimanya di RS JIH, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Antisipasi Kemacetan Libur Nataru, Berikut yang Dilakukan Dishub Sleman

Berbeda dengan keempat kakaknya yang lahir di Ibukota, Kama menjadi satu-satunya anak yang lahir di Sleman. Sejak pandemi juga, Hanung Bramantyo sekeluarga memutuskan untuk pindah ke Jogja karena dinilai lebih aman dan nyaman untuk keluarganya. Secara pribadi, Hanung sendiri sudah sejak lama ingin mengajak keluarganya pindah dari ibukota. Setelah bertahun-tahun ragu, kini Zaskia justru bahagia tinggal di Jogja karena bisa berwisata ke banyak tempat wisata alam.

Sejak diunggah Minggu (20/12/2020), unggahan Hanung yang tidur bersama dengan anak bayinya sudah disukai lebih dari 14 ribu pengguna Instagram. Ada puluhan komentar yang ikut ditinggalkan warganet dalam kolom komentar. Tidak sedikit warganet yang jusru salah fokus melihat miripnya ayah dan anak yang tertidur mesra tersebut.

"Mas hanung versi bungkusan. Gemes," tulis akun @_nadhiya_za.

"Sesuk nak wes gede diampiri ndelok PSS (Besok kalau sudah besar dihampiri lihat PSS-red)," komentar akun @marwiandr_.

"Asli Jogja Bhajkama, gemes," tanggapan akun @asyh_rahmawati.

Baca Juga: Nihil di Awal Pandemi, Kasus Kejahatan Jalanan di Sleman Meningkat Lagi

Sementara akun @nenk_pit mengatakan, "Bia tolong itu kondisikan hidung pak Hanungnya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait