alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diundang Makan Malam Keluarga Sarah, Ashanty Dibuat Terharu Saat Lihat Ini

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:15 WIB

Diundang Makan Malam Keluarga Sarah, Ashanty Dibuat Terharu Saat Lihat Ini
Ashanty dan Ibu Sarah Menzel di kediaman Sarah. - (YouTube/TheHermansyahA6)

Di ruang tengah rumah itu, Ashanty juga menemukan rangkaian bunga dari Azriel untuk ibu Sarah di hari ibu.

SuaraJogja.id - Keluarga The Hermansyah mendapatkan undangan untuk makan malam bersama dengan keluarga kekasih Azriel, Sarah Menzel. Ingin menghormati keluarga Sarah, Ashanty sekeluarga memutuskan untuk memakai baju kembar dengan corak warna merah. Ia juga membawakan beberapa makanan untuk keluarga Menzel.

Sejak masuk ke dalam rumah, Arsy terus meminta untuk bisa bertemu dengan Sarah hingga Ashanty meminta anak ketiganya itu untuk sabar. Sambil memegang mainan, Arsy mengaku ingin mengajak sarah bermain bersama. Bukan hanya makanan, Ashanty juga membelikan Sarah sebuah gaun dari merek ternama dan juga beberapa kado untuk keluarga Menzel.

"Lucu banget rumahnya, pengen leyeh-leyeh. Ciri khas mami Menzel nih rumahnya kaya gini," ujar Ashanty.

Ibu empat orang anak ini juga dibuat terharu mendapati ada foto dirinya bersama Sarah dan ibunya tengah menggunakan pakaian adat Bali. Di ruang tengah rumah itu, Ashanty juga menemukan rangkaian bunga dari Azriel untuk ibu Sarah di hari ibu. Hal tersebut membuat Ashanty bangga dengan anak laki-lakinya tersebut. Azriel sendiri hanya tersenyum tipis melihat respon ibunya.

Baca Juga: Pernah Tak Punya Uang Sama Sekali, Ashanty Kenang Masa Sulitnya

Dibantu dua orang asistennya, Ashanty membuatkan sajian makanan khusus untuk keluarga Menzel. Nampak akrab dengan keluarga Sarah, Ashanty bahkan melakukan panggilan video dengan ayah Sarah. Istri Anang Hermasnyah ini juga memuji masakan Ibu Sarah enak. Ayah Sarah juga dengan tenang meminta Ashanty untuk menjaga istrinya dan dibalas permintaan Ashanty untuk dimasakkan pria bule tersebut.

Bunga dari Azriel untuk Ibu Sarah di Hari Ibu. - (YouTube/TheHermansyahA6)
Bunga dari Azriel untuk Ibu Sarah di Hari Ibu. - (YouTube/TheHermansyahA6)

Lihat keakraban keluarga The Hermansyah dan keluarga Menzel DISINI

Untuk ukuran orang Indonesia, Ashanty disebut cukup cerewet. Namun, pelantun lagu jodohku ini juga disebut mirip dengan Sarah. Ada banyak jenis makanan yang disajikan dalam acara tersebut, mulai dari bakso lobster, tempe dan tahu goreng, ayam dan lauk-lauk lainnya. Selesai acara makan bersama, keluarga Ashanty dan keluarga Sarah kemudian melakukan tradisi tukar kado.

"Adek gak bisa baca," ujar Arsya.

Prosesi tukar kado dilakukan dengan memasukkan nomor sesuai jumlah kado ke sebuah tempat semua lalu mengocoknya. Mereka melakukan permainan yang cukup mengasyikkan sebelum menerima kado masing-masing. Ibu Sarah menjadi pemandu permainan dari balik kamera. Azriel, Aurel bersama dengan kedua adiknya dan beberapa orang lainnya menjadi peserta permainan tersebut.

Baca Juga: Zaman Susah, Ashanty Sewa Hotel Murah di Eropa demi Bahagiakan Anak

Semua nampak menikmati permainan tersebut dan merasa terhibur dengan hadiah yang diterima. Mulai dari jam dinding, tempat sampah dan barang-barang rumah tangga lainnya. Sejak diunggah Jumat (25/12/2020), video berdurasi 19 menit tersebut sudah ditonton lebih dari 400 pengguna YouTube. Ada 22 ribu lebih yang menekan tanda suka dan seribu lainnya memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait