alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta Sepatu Harga Rp200 Ribu ke Pacar, Gadis Ini Malah Dikirimi Rp50 Juta

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 01 Januari 2021 | 17:15 WIB

Minta Sepatu Harga Rp200 Ribu ke Pacar, Gadis Ini Malah Dikirimi Rp50 Juta
Ilustrasi uang, menghamburkan uang, orang kaya. [Shutterstock]

Tidak disangka, Tania justru mendapatkan transferan dari kekasihnya sebesar Rp50 juta rupiah.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @soloinfo membagikan video dari akun TikTok @taniaputri1707. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang gadis yang tengah meminjam uang kepada kekasihnya. Minta dibayarkan sepatu dari sebuah online shop, gadis ini justru diberikan uang dengan jumlah fantastis untuk berbelanja langsung di pusat perbelanjaan. Aksi pemuda itu lantas membuat banyak warganet iri.

Dalam videonya, terekam percakapan sepasang kekasih di aplikasi WhatsApp. Diduga pemilik video bernama Tania menanyakan kepada kekasihnya apakah sudah berada di kantor dan sedang sibuk atau tidak. Kekasihnya lantas menjawab bahwa dirinya sedang berbicara dengan karyawannya. Tidak berselang lama, pemuda itu kemudian menanyakan alasan kekasihnya menghubungi siang itu.

Tania lantas menyampaikan niatnya untuk meminjam uang sebesar Rp200.000. Awalnya, pemuda itu mengira Tania akan meminjam sebanyak Rp200 Juta. Namun, setelah mendapatkan jawaban nominal pastinya, pria itu justru dibuat tak percaya. Ia menanyakan kepada Tania apa benar gadis yang dicintainya itu tidak memiliki uang sebesar Rp 200.000.

Gadis itu lantas berkilah ingin membeli sepasang sepatu yang sedang diskon di sebuah online shop. Diduga menganggap sepatu dengan harga murah, pemuda ini menanyakan apakah Tania akan membeli sepasang sepatu palsu. Namun, Tania menjelaskan jika ia ingin membeli sepatu merek lokal yang tengah mengadakan diskon hingga harganya murah.

Baca Juga: Hampir 7 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy Akhirnya Lamar Sang Kekasih

Tania juga menjelaskan jika aplikasi bank di ponselnya sedang tidak bisa digunakan. Sehingga ia meminta kekasihnya itu untuk membayarkan langsung kepada online shop yang diinginkan. Selama beberapa menit percakapan Tania justru diabaikan oleh kekasihnya dan hanya dibaca saja. Gadis ini kemudian mencoba kembali menghubungi kekasihnya dan menanyakan kenapa hanya dibaca saja.

Tidak disangka, Tania justru mendapatkan transferan dari kekasihnya sebesar Rp50 juta rupiah. Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari yang diminta Tania. Dalam keterangannya, pemuda itu meminta Tania untuk membeli sepatu bermerk ternama dan asli di sebuah pusat perbelanjaan dibandingkan membeli sepatu merek lokal seharga Rp200.000 tersebut.

"Hyang mu nek dijilihi duit koyo ngene ra lurr? (Pacarmu kalau dipinjami duit seperti ini tidak bro-red)," tulis akun @soloinfo dalam keterangannya.

Sejak diunggah Jumat (1/1/2021), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 16 ribu kali. Ada puluhan komentar yang ikut ditinggalkan warganet dalam unggahan tersebut. Warganet banyak yang membagikan dari sudut pandang mereka jika kejadian tersebut terjadi dalam kehidupan mereka.

Percakapan Tania dan kekasihnya saat dikirimi uang sebanyak Rp 50 Juta. - (Instagram/@soloinfo)
Percakapan Tania dan kekasihnya saat dikirimi uang sebanyak Rp 50 Juta. - (Instagram/@soloinfo)

Lihat video TikTok Tania DISINI

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 untuk Kekasih

"Ntar putus minta tuker wkwkwk," tulis akun @paskhalita.p.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait