alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nagita Goreng Ayam sambil Pakai Mukena, Warganet: Kaya Emak-Emak Biasa

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 05 Januari 2021 | 15:15 WIB

Nagita Goreng Ayam sambil Pakai Mukena, Warganet: Kaya Emak-Emak Biasa
Aktris Nagita Slavina ketika berperan sebagai MC di acara teaser serial animasi 'Lorong Waktu si AA' di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Keseharian Nagita kalau di rumah kaya gini guys! Mandiin Rafathar, Masak ayam goreng di kamar, ngurus kucing," tulis akun @raffinagita1717 dalam keterangannya.

SuaraJogja.id - Pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering dianggap sebagai salah satu pasangan terkaya di Indonesia. Bukan hanya kerap memamerkan barang-barang mewah, segala kebutuhan Raffi dan Gigi juga tampak selalu terpenuhi.

Namun, dalam unggahan akun Instagram keduanya, terlihat keseharian Gigi saat mengenakan mukena sembari menemani Rafathar, putranya, mandi. Tampilan tersebut membuat warganet berpikir bahwa dalam kesehariannya, Gigi tampak seperti emak-emak pada umumnya.

Dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat sosok Gigi tengah menggunakan mukena sambil duduk di kursi pijat. Ibu satu anak ini menceritakan bahwa ia baru saja melaksanakan ibadah salat Asar.

Karena masih memiliki air wudu di tubuhnya, ia tidak melepas mukena untuk menunggu waktu melaksanakan ibadah salat Magrib. Untuk mengisi waktu, Gigi duduk di atas kursi pijat setelah melakukan berbagai aktivitas satu hari penuh.

Baca Juga: Dikenal Sultan, Netizen Salfok Lihat Rafathar Mandi Pakai Ember

Selain itu, Gigi juga memegang sebuah tablet yang biasa digunakan anak semata wayangnya, Rafathar. Istri Raffi Ahmad ini menyebutkan, anaknya minta untuk diunduhkan sebuah permainan digital.

Sementara itu, Rafathar tengah berada di kamar mandi untuk mandi sore. Sesekali, Nagita berteriak kepada anak laki-lakinya itu untuk menggosok kulit kepala agar kuman-kumannya hilang.

"Kuman-kumannya itu lo, yang bener ngegaruk kepalanya," teriak Gigi dari atas kursi pijatnya.

Tiba-tiba, Gigi teringat bahwa dirinya tengah memasak ayam goreng di dalam kamar. Gigi juga menceritakan, ia dan Rafathar tengah bermain piknik-piknikan bersama di dalam kamar.

Terlihat beberapa potong daging ayam yang digoreng di atas kompor portable di dalam kamar Gigi. Pemain sinetron ini juga menceriakan, selama beberapa hari terakhir ia hanya berada di dalam kamarnya, sehingga berbagai aktivitas juga ia lakukan dari kamar tidurnya, mulai dari memasak ayam goreng, bakar dan sebagainya.

Baca Juga: Sprei Nagita Slavina Nyaris Rp13 Juta, Publik: Nggak Bakal Mimpi Buruk

Di dalam kamar tersebut juga ada rak untuk gelas, piring, microwave, galon, dispenser, dan rice cooker untuk melengkapi kebutuhan Gigi. Setelah membalik ayamnya, Gigi kembali mengingatkan Rafathar untuk mandi dengan benar. Dekat dengan tempatnya menggoreng ayam, Nagita juga memperkenalkan kucing peliharaan barunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait