alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Bisa Tidur, Pemuda Ini Iseng Beli Mobil Tesla Rp1,5 M Jam 3 Pagi

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 10 Januari 2021 | 17:56 WIB

Tak Bisa Tidur, Pemuda Ini Iseng Beli Mobil Tesla Rp1,5 M Jam 3 Pagi
Video Indra menyambut mobil barunya yang dipesan jam 3 pagi. - (Twitter/@MenteriTikTok)

"Namanya juga iseng-iseng enggak bisa tidur, ah kebeli deh ni Tesla, untung harganya murah banget cuma Rp1,5 M," ujar Indra.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @MenteriTikTok membagikan video TikTok milik akun @IndraKenz. Mengaku tidak bisa tidur hingga pukul 3 pagi, pemuda di video ini justru iseng membeli mobil listrik seharga Rp1,5 M.

Beberapa waktu kemudian, mobil yang ia pesan melalui salah satu marketplace tersebut datang ke rumahnya.

Dalam video tersebut, pria yang diduga bernama Indra ini mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak bisa tidur hingga pukul 3 pagi. Ia lantas iseng untuk membuka salah satu e-commerce dan mencari mobil Tesla.

Mulanya, Indra sendiri terkejut, ternyata mobil dengan harga yang cukup fantastis tersebut tersedia di Tokopedia dan dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah.

Baca Juga: Bebas Pajak, Mobil Listrik di Norwegia Tumbuh Pesat

"Langsung aja jam 3 pagi itu gua beli Tesla," ujar Indra dalam videonya.

Tanpa berpikir panjang, pria yang tidak menunjukkan wajahnya ini menyampaikan bahwa ia langsung membeli mobil seharga Rp1,5 M tersebut.

Indra juga menuliskan dalam videonya bahwa harga mobil listrik tersebut sangatlah murah. Setelahnya ia menjelaskan, mobil yang ia pesan secara online tersebut sudah datang dan diantarkan langsung ke depan rumahnya.

Dalam video yang ditampilkan, terlihat Indra berjalan ke luar rumah. Di halamannya, terparkir sebuah mobil derek yang mengangkut mobil sedan warna biru.

Ada seorang pria berkemeja putih yang juga langsung menyambut Indra dengan menangkupkan kedua tangan di depan dada. Dari suaranya, Indra terderngar senang mobil yang ia pesan saat tidak bisa tidur tersebut sudah datang.

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik di Norwegia Masuk Peringkat Tertinggi Pasar Nordic

"Pertama kali ya beli Tesla jam 3 pagi," ujar Indra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait