alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kamar Kos Harga Rp21 Juta per Bulan, Warganet: 2 Bulan Enggak Makan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 11 Januari 2021 | 15:07 WIB

Viral Kamar Kos Harga Rp21 Juta per Bulan, Warganet: 2 Bulan Enggak Makan
Video review kosan seharga Rp 21 juta per bulan. - (Twitter/@hrdbacot)

Dengan desain minimalis, kamar mandi ruangan ini didominasi warna putih. Satu bulan sewa kamar tersebut dihargai Rp21 juta.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @hrdbacot membagikan video yang diambil dari akun TikTok @ianhugen. Dalam tayangan tersebut, Ian membagikan informasi mengenai sebuah tempat tinggal sementara atau kos yang disewakan per bulan dengan rentang harga Rp21 juta.

Dibandingkan dengan harga kos pada umumnya, banyak warganet yang dibuat terkejut dengan harga sewa kos yang terlihat seperti apartemen sederhana tersebut.

Dalam videonya, Ian menceritakan bahwa dirinya kembali membagikan informasi mengenai sebuah tempat tinggal sementara yang disewakan per bulan.

Kali ini, Ian berkunjung ke sebuah tempat kos bernama Nagomi Suites, yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Saat masuk ke dalam kamar, penghuni akan disambut dengan dapur sederhana di sebelah kiri, dan di sebelah kanan adalah pintu menuju kamar kecil.

Baca Juga: Potret Awkarin Pamer Vespa Edisi Terbatas, Siap Diajak Touring Nih

Masuk ke dalam, ada sebuah meja yang bisa digunakan untuk makan atau bekerja. Di sebelahnya ada ranjang yang berukuran cukup besar untuk dua orang.

Di depan ranjang tersebut, ada sebuah televisi yang tersimpan di atas rak meja. Selanjutnya, penghuni kamar juga disediakan ruangan terbuka hijau di ujung kamar.

Area tersebut terbuka dan dibatasi dengan pintu kaca serta dilengkapi dengan meja dan kursi di area balkon.

Dapurnya pun dilengkapi dengan lemari es, sedangkan kamar mandi, yang juga dilengkapi dengan bathtub, tembus dari balik kaca dan bisa dilihat dari luar.

Dengan desain minimalis, kamar mandi ruangan ini didominasi warna putih. Satu bulan sewa kamar tersebut dihargai Rp21 juta. Ada juga bagian rooftop yang bisa digunakan oleh penghuni untuk melihat pemandangan sekitar.

Baca Juga: Laris Manis! Xiaomi Mi 11 Terjual Lebih dari 500.000 Unit

"Siapa mau ngekos disini nih?," tulis akun @hrdbacot dalam cuitannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait