alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sekelompok Gadis Godain Kereta Melintas, Mas Masinis Duet in Dong

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 18 Januari 2021 | 14:33 WIB

Viral Sekelompok Gadis Godain Kereta Melintas, Mas Masinis Duet in Dong
Sekelompok gadis menggoda masinis kereta api yang sedang melintas. - (TikTok/@heyibile)

Mereka mulai berteriak histeris dan melompat kecil saat melihat sebuah kereta api hendak melintas. Semakin dekat kereta tersebut, mereka nampak semakin histeris.

SuaraJogja.id - Viral sekelompok gadis yang menggoda masinis kereta api yang tengah melintas. Menanti di samping rel, para gadis ini berteriak histeris menyambut kedatangan masinis tersebut. Tidak hanya itu, kereta yang dinantikan bahkan sampai berhenti sekedar untuk melambaikan tangan kepada masinis tersebut. Melihat video tersebut, banyak warganet yang berkeinginan untuk menghentikan alat transportasi lainnya seperti pesawat.

Akun TikTok @heyibile membagikan video tengah menggoda masinis kereta api. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat sekelompok gadis yang berdiri di tepi rel kereta api. Mereka mulai berteriak histeris dan melompat kecil saat melihat sebuah kereta api hendak melintas. Semakin dekat kereta tersebut, mereka nampak semakin histeris.

Terdengar ada suara teriakan dari para gadis yang diduga merupakan penggemar masinis tersebut. Tidak disangka, masinis yang mereka rayu sejak dari kejauhan keluar dari jendela dan melambaikan tangan ke arah para penggemarnya. Bukan hanya itu, masinis ini juga menghentikan laju keretanya sejenak untuk menyapa sekelompok gadis tersebut.

Tidak terdengar percakapan apapun diantara dua belah pihak tersebut. Masinis ini hanya menghentikan keretanya sejenak sambil mengeluarkan sebagian badannya di jendela. Ia melambai dan memberikan lambang hati kepada gadis-gadis yang antusias menyambutnya. Dalam keterangannya, gadis ini mengatakan jika masinis kereta tersebut memiliki paras yang tampan meskipun pada videonya tampak tertutup masker.

Baca Juga: Bocah SMP Diperkosa 2 Anak SMA Usai Dicekoki Miras

"Mas masinis duet in dong," tulis pemilik akun @heyibile dalam keterangannya.

Sejak diunggah Minggu (17/1/2021), video sekelompok gadis yang menggoda masinis tersebut sudah disukai lebih dari 800 ribu kali. Ada 16 ribu lebih pengguna TikTok yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak yang ikut berandai-andai untuk bisa memberhentikan jenis transportasi lainnya seperti pesawat.

Sekelompok gadis menggoda masinis kereta api yang sedang melintas. - (TikTok/@heyibile)
Sekelompok gadis menggoda masinis kereta api yang sedang melintas. - (TikTok/@heyibile)

Lihat aksi sekelompok gadis gombali masinis DISINI

"Besok gue mau berhentiin kapal selam," tulis akun @followlangsungfoll****.

"Gue kirain endingnya lu bakalan berdiri di depan keretanya terus sambil berhentiin keretanya," komentar akun @pasukanpencari****.

Baca Juga: Mabuk Berat, Gadis SMP Diperkosa Anak SMA di Rumah Kosong

"Setelah saya melihat video ini ingin rasanya saya berhentiin pesawat yang terbang di atas rumah saya," tanggapan akun @inisialnya**.

Sementara akun @15januariulang***** mengatakan, "Gue kira kereta api gak bisa berhenti kalau gak ketujuannya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait