alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cuma Orang Jogja yang Paham, Lewat Jalan Ini Malam Hari Ketemu Sesuatu

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 24 Januari 2021 | 11:02 WIB

Cuma Orang Jogja yang Paham, Lewat Jalan Ini Malam Hari Ketemu Sesuatu
Video suasana salah satu jalan di Jogja pada malam hari. - (Instagram/@jogja24jam)

Banyak yang menduga, hal yang akan ditemui adalah klitih atau kejahatan jalanan dengan senjata tajam tanpa tujuan jelas.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @jogja24jam membagikan video yang diambil dari akun @agtellin_. Memperlihatkan satu sisi jalan di kawasan Yogyakarta, pemilik video ini mengatakan bahwa warga yang tinggal di kota gudeg ini akan paham.

Jika melewati jalan tersebut, mereka dipastikan akan menemukan sesuatu. Tidak diketahui pasti apa yang dimaksud, tetapi banyak warganet yang menebak hal yang akan ditemui adalah klitih.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat salah satu ruas jalan yang ada di Yogyakarta pada malam hari, diduga merupakan kawasan ringroad.

Tidak banyak yang terlihat dalam tayangan tersebut. Hanya kondisi jalan yang sudah sepi, tidak banyak kendaraan yang melintas. Begitu juga dengan pertokoan di kanan dan kiri jalan. Sebagian besar sudah tutup dan hanya beberapa saja yang masih menghidupkan lampunya.

Baca Juga: Video Anak Skateboard Main di Jalan Ditendang Pemotor, Salah Siapa?

Pada keterangan tertulis yang tertera dalam video tersebut, disampaikan bahwa anak Jogja pasti memahami, jika melewati jalan tersebut di malam hari, pasti akan menemui sesuatu.

Tidak disebutkan secara pasti apa yang pasti ditemui di jalanan gelap dan sepi tersebut.

Di kolom komentar, warganet sendiri ikut menebak-nebak hal apa yang akan ditemui. Namun, tidak sedikit yang mengira akan bertemu tindak kejahatan klitih.

"Ketemu apaan ya lur? Serius nanya," tulis akun @jogja24jam dalam keterangannya.

Sejak diunggah Sabtu (23/1/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari 113 ribu kali. Ada ratusan komentar yang ikut ditinggalkan warganet.

Baca Juga: Begini Suasana Klub Malam di Wuhan yang Kembali Ramai

Banyak yang menduga, hal yang akan ditemui adalah klitih atau kejahatan jalanan dengan senjata tajam tanpa tujuan jelas yang biasanya dilakukan para remaja dan sejak lama meresahkan masyarakat sekitar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait