alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Namanya Disebut Saat Vincent Pakai 3 Masker di TV, dr Tirta: Siap Bang Jago

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 24 Januari 2021 | 15:38 WIB

Namanya Disebut Saat Vincent Pakai 3 Masker di TV, dr Tirta: Siap Bang Jago
Dokter Tirta [Instagram]

"Siap bang jago ampun," tulis dr Tirta dalam cuitannya.

SuaraJogja.id - Relawan kesehatan Tirta Mandira Hudhi membalas candaan yang disampaikan Vincent dan Desta di sebuah acara televisi. Menanggapi hal tersebut, dr Tirta ikut mengunggah video berdurasi singkat seolah memuji langkah Vincent dan Desta mengenakan masker ketika memandu acara di televisi.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah di akun Twitter @tirta_hudhi, terlihat potongan acara Vincent dan Desta.

Menyebut nama dr Tirta, Vincent mengatakan bahwa dirinya aman karena memandu acara tersebut dengan menggunakan tiga lapis masker medis. Vincent juga memperlihatkan tiga masker yang dikenakan.

Cuplikan candaan Vincent dan Desta lalu disambung dengan video dari pria yang akrab disapa Cipeng tersebut. Ia mengatakan, "Siap bang jago" kepada Vincent. Selain itu, dr Tirta juga mengacungkan jempol ke arah kamera. Dalam videonya, Cipeng juga mengenakan masker kain bermotif.

Baca Juga: Bupati Sleman Positif Covid-19 Meski Sudah Divaksin, dr Tirta Jelaskan Ini

"Siap bang jago ampun," tulis dr Tirta dalam cuitannya.

Sebelumnya, dr Tirta sempat melayangkan kritik keras terhadap artis tanah air yang hanya menggunakan face shield ketika mengisi acara televisi.

Menurutnya, percuma menggunakan face shield jika tidak dibarengi dengan penggunaan masker. Akibatnya, duda satu anak ini juga sempat memiliki konflik dengan penyanyi Melly Goeslaw. Kritik yang disampaikan lewat media sosial tersebut dinilai menjatuhkan.

Diduga, Vincent dan Desta bermaksud untuk menanggapi kritik dari dr Tirta tersebut. Berhenti menggunakan face shield saja, dua sahabat itu memilih untuk menggantinya dengan menggunakan masker, lalu bercanda sampai memakai tiga lapis masker.

Bukan terbawa perasaan, dr Tirta mengaku menjawab sindiran itu juga dengan guyonan.

Baca Juga: Sibuk Jadi Relawan Kesehatan, dr Tirta Akui Rindu Orang Tua dan Anak

Sejak diunggah pada Minggu (24/1/2021), video Vincent, Desta, dan dr Tirta tersebut sudah ditonton lebih dari 28 ribu pengguna Twitter. Ada seribu lebih lainnya yang ikut menekan tanda suka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait