alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Bisa Jalan, Nenek Usia 70 Tahun Dibuang Keluarganya di Bantul

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 11 Februari 2021 | 11:35 WIB

Tak Bisa Jalan, Nenek Usia 70 Tahun Dibuang Keluarganya di Bantul
Potret nenek tak bisa jalan ditinggal di Sewon, Bantul Rabu (10/2/2021). - (Instagram/@pratiwi_noviyhanti)

Nenek itu disebutkan sakit tidak bisa berjalan, dan ia diturunkan oleh keluarganya dari sebuah mobil Kijang berwarna hijau.

SuaraJogja.id - Seorang nenek berusia 70 tahun ditinggalkan oleh keluarganya di kawasan Sewon, Bantul. Tidak bisa berjalan, nenek ini ditinggalkan di tepi jalan oleh keluarganya. Cerita menyedihkan ini banyak beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @pratiwi_noviyhanti.

Dalam unggahan tersebut, disampaikan bahwa seorang nenek bernama Ngatinem diperkirakan berusia 70 tahun ditinggalkan oleh keluarga. Ngatinem ditemukan warga di DAM / Mantras Sorogenen Timbulharjo Sewon Bantul pada Rabu (10/2/2021)  pukul 14:00 WIB. 

Nenek itu disebutkan sakit tidak bisa berjalan, dan ia diturunkan oleh keluarganya dari sebuah mobil Kijang berwarna hijau. Pemilik akun @pratiwi_noviyhanti menyatakan bahwa warga sempat mengejar kendaraan tersebut, tetapi akhirnya terlepas. 

"Mohon jika ada yang mengenal bisa disampaikan keluarganya. Kondisinya sungguh memprihatinkan. Matur Nuwun," tulis akun @pratiwi_noviyhanti. 

Baca Juga: Sakit Hati Mau Dicerai, Suami di Pontianak Bantai Keluarga Istri

Cerita Nenek Ngatinem tersebut sudah disukai lebih dari 8.000 pengguna Instagram. Selain itu, ada ratusan komentar yang ikut ditinggalkan warganet. Banyak yang merasa prihatin dengan nasib yang diterima wanita tua tersebut. 

"Harta aja pada mau, ngerawat orang tua kaga mau," tulis akun @sitifadh*****.

"Kok ya tega anaknya buang orangtuanya, tadi suamiku baru aja njemput kakek-kakek yang pikun umur 90 tahun baru ilang di sby, alhamdulillah ketemu orang baik," komentar akun @vithriiapr******.

"Ngerawat orang tua padahal dapet pahala berlimpah rejeki insya Allah ngalir terus semoga yang membuang dibukakan pintu hatinya sama Allah disadarkan atas semua kesahalannya ," tanggapan akun @rannyp******.

Sementara akun @didith*** mengatakan, "Itulah sisi buruk dari manusia, seorang ibu bisa merawat 10 anak, tapi 10 anak belum tentu bisa merawat seorang ibu."

Baca Juga: Viral Foto Wanita Berpose Bak Model di Jalan Rusak dan Berlubang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait