facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Temukan Video Lama Kemesraan Ayus dan Nissa dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 20 Februari 2021 | 10:43 WIB

Netizen Temukan Video Lama Kemesraan Ayus dan Nissa dan 4 Berita SuaraJogja
Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]

Tak kalah mencuri perhatian warganet, Keraton Jogja tengah membuka lowongan pekerjaan, dan upah abdi dalem menjadi sorotan.

SuaraJogja.id - Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus masih santer diperbincangkan hingga netizen menyebarkan video-video lama saat keduanya memperlihatkan kemesraan. Di sisi lain, Tengku Zul memberi balasan untuk warganet yang meremehkan dirinya sebagai ustaz.

Tak kalah mencuri perhatian warganet, Keraton Jogja tengah membuka lowongan pekerjaan, dan upah abdi dalem menjadi sorotan. Di samping itu, masih bergulirnya dugaan kasus korupsi Stadion Mandala Krida membuat Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono meminta untuk segera diselesaikan.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Sleman, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sempat menyatakan bahwa tak ada toleransi untuk Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni, yang ditangkap karena pesta sabut. Simak di bawah ini lima berita terpopuler pada Jumat (19/2/2021) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Ayus dan Nissa Ketahuan Selingkuh, Netizen Temukan Kemesraan di Video Lama

Baca Juga: Dugaan Korupsi Mandala Krida, Sri Sultan Minta Cepat Diselesaikan

Netizen Temukan Video Lama Kemesraan Ayus dan Nissa dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Beberapa hari belakangan, kabar dugaan perselingkuhan antara anggota grup Sabyan Gambus ramai dibicarakan warganet. Banyak yang tidak menyangka bahwa kelompok yang kerap membawakan lagu-lagu religi agama Islam ini menyimpan drama perselingkuhan di balik syiar dakwah dalam lagu-lagu mereka.

Perselingkuhan yang terjadi antara keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, yang telah memiliki istri, dan vokalis grup tersebut, Nissa Sabyan, bahkan sudah dikonfirmasi oleh adik kandung Ayus. Pihak keluarga mengaku sudah mengetahui hubungan gelap tersebut dan memiliki beberapa bukti.

Baca selengkapnya

2. Dugaan Korupsi Mandala Krida, Sri Sultan Minta Cepat Diselesaikan

Baca Juga: Netizen Kecewa ke Nissa Sabyan: Imut, Muka Lugu, Kenapa Cari Suami Orang?

Netizen Temukan Video Lama Kemesraan Ayus dan Nissa dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait