alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didesak Menikahi Aurel meski Ashanty Belum Sembuh, Atta: Ini Maksudnya Apa?

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 23 Februari 2021 | 11:24 WIB

Didesak Menikahi Aurel meski Ashanty Belum Sembuh, Atta: Ini Maksudnya Apa?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah liburan di Sumba. [Instagram]

Ia meminta kepada penggemarnya untuk memberikan ruang kepada Aurel dan keluarga agar tenang dan bisa segera pulih.

SuaraJogja.id - Belum lama ini, pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan tanggal pernikahan keduanya pada 21 Maret 2021 mendatang. Sayangnya, beberapa hari setelah pengumuman tersebut, Aurel dan keluarganya dinyatakan positif terpapar Covid-19. 

Sampai saat ini, Aurel dan keluarganya masih terus menjalani pengobatan sekaligus pemulihan agar bisa kembali sehat dan menjalankan aktivitasnya. Di tengah perjuangan calon istri Atta Halilintar sembuh dari penyakitnya, beberapa warganet yang mengaku sebagai penggemar justru menyampaikan pernyataan yang diduga melukai perasaan keduanya. 

Melalui fitur Instagram Story, Atta membagikan kiriman pesan langsung dari dua warganet yang memaksa Atta untuk tetap menjalankan pernikahan bulan depan. Salah satu isi pesannya mengatakan agar Atta tak menunda pernikahannya meskipun Aurel terlebih dahulu dinyatakan positif daripada keluarganya. 

Warganet yang tidak dikenal itu juga meminta agar Atta melangsungkan akad nikah secara sederhana bersama dengan Aurel dan Anang Hermansyah. Sementara, Ashanty dan anggota keluarga Gen Halilintar lainnya bisa mengikuti acara melalui platform Zoom. Meminta Atta tak menunda pernikahannya, warganet ini beralasan kasihan melihat sepasang kekasih tersebut terus mendapatkan omongan negatif. 

Baca Juga: Terjang Banjir Demi Selamatkan PS5, Pria Dapat Sanjungan Warganet Viral

"Enggak ada yang mau undur-undur, Kak. Namanya Covid, enggak ada yang mau kena kan? Yang penting sekarang doakan sembuh karena jangan membebani pikiran yang sakit kan," ujar Atta, menjawab pernyataan warganet. 

Bukan hanya itu, Atta juga membagikan isi pesan lainnya dari warganet. Berbeda dari sebelumnya, warganet ini cenderung memaksa agar Atta tetap menikah pada tanggal yang sudah ditentukan. Wanita dalam pesan itu bahkan menuturkan jika sampai tanggal pernikahan meleset dari sebelumnya, maka Atta dan Aurel akan malu. 

Keduanya juga dinilai akan menerima hujatan dari seluruh warga Indonesia. Reputasi anak pertama dari 11 bersaudara tersebut ikut dipertaruhkan. Jangan sampai, kata dia, yang saat ini sudah menjadi penggemar keduanya justru berubah jadi pembenci karena tanggal pernikahan yang berubah. 

"Ini maksudnya apa? Kalau ngomong otak dipergunakan. Ya namanya hubungan harus saling mengerti," ujar Atta. 

Dari kalimat yang dituliskannya, Atta tampak tidak setuju dengan pernyataan wanita yang mengaku sebagai penggemarnya tersebut. Tidak mungkin ia memaksa orang yang tengah sakit, bahkan terpapr Covid-19, untuk akad nikah. Tidak mungkin juga ia banyak bertanya kepada Aurel dan keluarganya dalam kondisi saat ini. 

Baca Juga: Wanita Ini Coba Masak Pasir Pantai, Endingnya Justru di Luar Dugaan

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]
Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

Ia meminta kepada penggemarnya untuk memberikan ruang kepada Aurel dan keluarga agar tenang dan bisa segera pulih. Selain itu, ia juga meminta agar para penggemarnya membantu mendoakan supaya gadis yang dilamarnya hampir satu tahun yang lalu di atas kapal itu agar segera pulih. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait