alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perceraiannya Dituduh Settingan, Rachel Vennya: Semoga Bisa Bikin Seneng

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 23 Februari 2021 | 16:50 WIB

Perceraiannya Dituduh Settingan, Rachel Vennya: Semoga Bisa Bikin Seneng
Selebgram Rachel Vennya saat tiba di pengadilan untuk menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Secara pribadi, Rachel mengakui jika orang yang mencari panggung dari masalah orang lain adalah jenis orang yang tidak jelas.

SuaraJogja.id - Perceraian yang dialami selebgram, Rachel Vennya dan suaminya Niko Al Hakim seolah menjadi petir di siang bolong bagi beberapa elemen masyarakat. Pasalnya selama ini, keluarga yang dikaruniai dua orang anak itu selalu tampil mesra dan baik-baik saja. Semenjak mengumumkan berpisah, berbagai isu negatif ikut menyelimuti kehidupan keduanya. 

Baru-baru ini, melalui unggahan di fitur Instagram Story, Rachel membagikan adanya sebuah akun yang menyinggung mengenai perceraiannya. Tak tanggung-tanggung, akun tersebut mengatakan jika perceraian dua tokoh publik itu bercerai hanya untuk settingan. Ia juga meramalkan jika dalam beberapa waktu mereka akan kembali bersama. 

Dalam unggahannya, Rachel Vennya menyebutkan jika di pagi hari ia mendapatkan kiriman komentar buruk dari seseorang. Tidak balas mencaci, ibu dua orang anak ini justru mengaku ingin memberikan panggung untuk wanita tersebut. Ia juga mempertanyakan, apakah hidupnya terlihat seperti sinetron. 

Selain di Instagram, Rachel juga mengeluarkan pernyataan di akun Twitter pribadinya. Secara pribadi, pemilik bisnis makanan ini mengakui jika orang yang mencari panggung dari masalah orang lain adalah jenis orang yang tidak jelas. Namun, ia berharap gadis yang mencacinya itu bisa menikmati rejeki dari hasil cari panggung. 

Baca Juga: Hadiah untuk Dirinya Sendiri, Ternyata Semahal Ini Jam Tangan Rachel Vennya

"Orang-orang yang cari panggung dibalik nama orang lain tuh sebenernya hal yang paling gue ngerasa apa banget seh, tapi yauda nikmatin deh rejeki dari cari panggung itu semoga bisa bikin seneng yak. #panjatinterus," tulis Rachel. 

Ia berharap caranya memberikan panggung untuk wanita itu bisa membuat sang wanita merasa senang. Sejak diunggah Selasa (23/2/2021), cuitan Rachel mengenai gadis yang mencacinya tersebut sudah disukai lebih dari seribu pengguna Twitter. Selain itu, ada seratus lebih yang membagikan ulang dan beberapa berkomentar. 

"Kalau beberapa bulan atau tahun nanti rujuk ya bagus dong, itu bukan settingan kale," cheersupnot****.

"Mau ikut panjat juga lah biar bisa di undang di tipi, yang masuk tipi kan sekarang kebayakan yang gak ada prestasinya / panjat sosial, panjat teruss sampai dapet endorse banyak sudah terkenal baru klarifikasi lalu minta maaf, lalu cuma bilang kan 'bercada'," komentar akun @riasrach*****.

"Mereka yang tidak percaya diri sama dirinya sendiri makanya cari panggung sama orang lain," tanggapan akun @cindysteva*******.

Baca Juga: Rachel Vennya Lagi Liburan, Anaknya Jadi Korban Banjir di Jakarta

Sementara akun @whoiskei*** mengatakan, "Hahaha biasanya karna keseringan panjat sana sini, ujung-ujungnya malah dia yang sok paling di atas kita."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait