alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jaga Imun Tubuh saat Liburan, Sheraton Mustika Yogyakarta Gaet Mustika Ratu

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati Selasa, 02 Maret 2021 | 19:43 WIB

Jaga Imun Tubuh saat Liburan, Sheraton Mustika Yogyakarta Gaet Mustika Ratu
Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta dalam media gathering "Imun Terjaga, Liburan Bahagia"

Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta siap membantu menjaga kesehatan tamu saat liburan.

SuaraJogja.id - Kondisi pariwisata di Indonesia masih terus terkena dampak negatif pandemi Covid-19. Salah satunya, jumlah tamu yang menginap di hotel mengalami penurunan drastis.

Dalam rangka mengatasi dampak negatif pandemi, Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta merilis program baru bernama "Imun Terjaga, Liburan Bahagia". Hal tersebut dilakukan karena tingkat hunian hotel di Yogyakarta kini turun menjadi 15% saja.

Hal tersebut diungkap Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta pada media gathering virtual Selasa (2/3/2021) tadi. Hotel Sheraton Mustika mengungkap beberapa strategi pokok mereka di kala pandemi.

Salah satunya, Sheraton Mustika Yogyakarta aktif membenahi protokol kesehatan dan melakukannya secara konsisten demi kenyamanan tamu.

Baca Juga: Meski Pandemi, Masyarakat Kian Berburu Emas Pegadaian

Tidak hanya itu, Sheraton Mustika juga memberikan beberapa paket penawaran menarik. Khusus bulan Maret dan April nanti, tamu dapat menikmati paket Second Night on Us atau hanya membayar biaya kamar untuk malam pertama dan malam kedua gratis.

Selain itu, ada pula program prepaid voucher yang berisi paket wisata seperti Merapi Explorer, Beach Trip ke pantai Gunung Kidul, Explore Temple, dan lain sebagainya.

Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta dan Astrid Warganegara, Head of Business Development PT Mustika Ratu Tbk. dalam media gathering "Imun Terjaga, Liburan Bahagia"
Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta dan Astrid Warganegara, Head of Business Development PT Mustika Ratu Tbk. dalam media gathering "Imun Terjaga, Liburan Bahagia"

Sebagai tambahan, Sheraton Mustika Yogyakarta juga bekerja sama dengan merek Mustika Ratu untuk menjaga kesehatan tamu.

"Banyak wisatawan yang berkunjung ke Jogja, ternyata tamu menggunakan kendaraan sendiri. Tentunya dibutuhkan imunitas tinggi dari awal perjalanan hingga agenda di Jogja," ungkap Harry Suryadharma.

Dalam kesempatan ini, Sheraton Mustika dan Mustika Ratu pun bekerja sama untuk memberikan suplemen Herbamuno+ kepada wisatawan.

Baca Juga: Setahun Pandemi Covid-19, Pemerintah Akui Kendalanya Masih Sama

Meski selama ini lebih dikenal karena produk kecantikan mereka, Mustika Ratu juga sudah sering membuat produk kesehatan dengan bahan alami.

Menurut Astrid Warganegara, Head of Business Development PT Mustika Ratu Tbk., suplemen Herbamuno+ tersebut diluncurkan untuk membantu masyarakat Indonesia menjaga sistem imun selama pandemi.

Suplemen immunomodulator Herbamuno+ tersebut dibuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia, yaitu sambiloto, akar manis, meniran, jahe emprit, dan daun jambu mete.

Nantinya, setiap tamu yang menginap di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta akan mendapat suplemen Herbamuno+ secara gratis.

Putri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati dalam media gathering "Imun Terjaga, Liburan Bahagia"
Putri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati dalam media gathering "Imun Terjaga, Liburan Bahagia"

Acara media gathering virtual juga turut dihadiri oleh Putri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati.

Pada kesempatan tersebut, Ayu Saraswati mengungkap beberapa tips tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

"Menurut saya daya tahan tubuh itu seperti tameng, saat kita berperang (melawan virus)sangat-sangat penting memiliki tameng itu saat masa pandemi," ucapnya.

Beberapa tips lain yang dibagikan oleh Ayu Saraswati adalah pentingnya tetap olahraga saat pandemi, menerapkan gaya hidup sehat dan protokol kesehatan, serta tak lupa meminum suplemen daya tahan tubuh atau immunomodulator.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait