alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengira Tas Biasa, Anak-Anak Temukan Bayi Meninggal Dikerubuti Semut

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 03 Maret 2021 | 17:23 WIB

Mengira Tas Biasa, Anak-Anak Temukan Bayi Meninggal Dikerubuti Semut
Kondisi bayi perempuan yang ditemukan meninggal dunia dikerubuti semut di Maguwoharjo. - (Twitter/@upil_jaran67)

Awalnya, saksi mengira tas tersebut hanyalah sebuah tas biasa. Namun, setelah dibuka oleh anak-anak, rupanya tas tersebut berisi mayat bayi perempuan.

SuaraJogja.id - Warga DIY, khususnya wilayah Maguwoharjo, Sleman, kembali dibuat heboh dengan penemuan mayat bayi perempuan dalam keadaan yang mengenaskan. Diletakkan dalam tas di tepi jalan, bayi tersebut ditemukan oleh anak-anak dalam kondisi sudah meninggal dunia dan dikerubuti semut

Akun Twitter @upil_jaran67 membagikan informasi mengenai penemuan bayi yang ada di kawasan Pasar STAN Maguwoharjo.

Ketika ditemukan, bayi berada di dalam sebuah tas yang tergeletak di pinggir jalan. Menurut keterangan saksi, tas tersebut sudah ada sejak pukul 10:00 WIB. 

Awalnya, saksi mengira tas tersebut hanyalah sebuah tas biasa. Namun, setelah dibuka oleh anak-anak, rupanya tas tersebut berisi seorang bayi perempuan.

Baca Juga: Cari Barang Bekas, Pemulung di Tangerang Temukan Mayat Bayi Dalam Plastik

Sayangnya, ketika ditemukan oleh warga, bayi itu sudah tidak lagi bernyawa. Nahas, tubuh bayi tersebut juga dikerubuti oleh semut. 

"Berada di area Stan, Maguwoharjo. Kondisi debay sudah meninggal. Keterangan saksi dari jam 10 td dikira tas biasa, setelah dibuka anak-anak ternyata bayi perempuan, dan sudah meninggal dirubung semut," tulis akun @upil_jaran67 dalam keteranngannya. 

Dalam utasnya, akun @upil_jaran67 juga menyampaikan bahwa jajaran anggota kepolisian Polsek Depok sudah tiba di lokasi tempat bayi perempuan itu ditemukan.

Harapannya, penyelidikan bisa segera dilakukan dan berjalan dengan lancar, sehingga orang tua dari bayi tersebut bisa segera ditemukan dan ditangkap. 

"Jajaran polsek @TimurDepok sudah berada di lokasi. Semoga penyelidikan dan penyidikan bisa dengan cepat dilakukan guna penangkapan orang tua biadap yang tega membuang bayinya ini," imbuh @upil_jaran67. 

Baca Juga: Heboh Video Pencurian Gelang Emas, Pelakunya Malah Bikin Bingung Netizen

Sejak diunggah, informasi mengenai bayi yang dibuang di sisi timur masjid kawasan Stan Maguwoharjo itu sudah disukai oleh puluhan orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait