alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Orang Lain Sibuk pamer Harta, Natta Reza Justru Ingin Balas Jasa Orangtua

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 04 Maret 2021 | 13:59 WIB

Orang Lain Sibuk pamer Harta, Natta Reza Justru Ingin Balas Jasa Orangtua
Natta Reza. (Dompet Dhuafa)

Saat ini, adalah waktu untuk Reza membalas semua perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh sang ayah

SuaraJogja.id - Penyanyi lagu religi, Natta Reza membagikan sebuah video TikTok di akun Instagram pribadinya. Melalui tayangan berdurasi satu menit lebih tersebut, Natta ingin menunjukkan bagaimana ia membalas jasa orangtua yang telah membesarkan dan mengantarnya menuju ke kesuksesan seperti saat ini. 

Dalam videonya, Reza menceritakan ketika banyak orang yang memamerkan harta dan jabatan orangtuanya yang bisa dilakukannya adalah membalas jasa dari seorang pria yang berjuang membesarkannya seorang diri. Ibunya telah lama meninggal dunia dan sang ayah tidak ingin menikah lagi demi membesarkan anak-anaknya. 

"Ayahku hanyalah buruh tani biasa. Ibuku sudah lama meninggal dan ayah tidak mau menikah lagi," tulis Reza. 

Setelah menunjukkan kondisi sang ayah yang tengah memancing udang, Reza juga menunjukkan rumah masa kecilnya dan keluarga. Terbuat dari tumpukan kayu, di rumah itu ia bersama keluarganya tumbuh dan berbagi kasih sayang. Meski sederhana namun penuh dengan kasih sayang. 

Baca Juga: Profil Natta Reza, Sosok Inspiratif Kaula Muda

Saat ini, adalah waktu untuk Reza membalas semua perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh sang ayah. Reza menunjukkan bahwa kini ia tengah membangun rumah untuk sang ayah. Meski dengan apapun juga tidak akan ada yang mampu membalas jasa sang ayah dalam membesarkannya. 

Natta Reza dan ayahnya. - (Instagram/@natta_reza)
Natta Reza dan ayahnya. - (Instagram/@natta_reza)

Tonton video lengkapnya DISINI

Dalam sebuah momen saat Reza memberikan sepeda angin lengkap dengan helmnya, sang ayah sampai menangis dan membuat Reza terharu. Seumur hidup juga, baru pertama kalinya sang ayah mendapatkan motor baru. Penuh haru dan bahagia, sang ayah menangis mendapat hadiah dari anak lelakinya itu. 

"Ayah izinkan kami terus berusaha untuk membahagiakan dan memuliakan mu," tulis Reza. 

Semua impian yang didapatkan oleh anak-anaknya kini adalah berkat hasil dari perjuangan, doa dan tangis yang selama ini dilalui oleh sang ayah. Selama ini juga, Reza mengaku tak pernah malu dan menyesal memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai petani. Di akhir video, Reza juga mengucapkan terimakasih untuk pahlawannya tersebut. 

Baca Juga: Heboh Disebut Selingkuhan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Tetap Ceria

Sejak diunggah Rabu (3/3/2021), video Reza membagikan momen dirinya membalas satu demi satu jasa ayahnya itu sudah ditayangkan lebih dari 400 ribu kali. Ada 3000 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang dibuat terharu dengan video itu dan tidak sedikit yang berdoa bisa turut membahagiakan orangtuanya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait