alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cucu Mantan Wapres Tersinggung, Lutfi Agizal Dilempar Dollar Segepok

Galih Priatmojo Jum'at, 05 Maret 2021 | 07:51 WIB

Cucu Mantan Wapres Tersinggung, Lutfi Agizal Dilempar Dollar Segepok
Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lutfi Agizal dilempar uang dollar saat ikuti podcast

SuaraJogja.id - Nama Lutfi Agizal tampaknya tak pernah lepas dari hal-hal yang kontroversial. Terbaru mantan kekasih dari putri Iis Dahlia itu mengungkapkan dilempar uang dollar segepok.

Peristiwa memalukan tersebut dialami Lutfi Agizal saat mengikuti podcast dengan artis Shalimar Malik

Melalui insta storynya, Lutfi Agizal bercerita soal kronologi kejadian tak terduga tersebut.

Ia mengaku datang ke studio podcast karena diundang baik-baik. Di studio podcast, Shalimar Malik merasa tersindir dengan ucapan Lutfi.

Baca Juga: Nggak Kalah Ganteng dari Lutfi Agizal, 5 Potret Pacar Baru Anak Iis Dahlia

“Baru kali ini nih gue dateng ke podcast orang, diundang baik-baik gue dateng baik-baik, kita ngobrol di podcast itu, tiba-tiba dia merasa tersindir dengan apa yang gue omongin, dan responsnya dia yang buat gue ilfil sama orang yang katanya orang kaya ini dia ngeluarin dompet, dia tunjukkin dollar segepok, ada kali mungkin 200 juta, dia lempar ke badan gue.” ujarnya seperti dikutip dari Hops.id.

Menanggapi hal ini, pacar Nadya Indry itu pun memberikan balasan menohok. Ia menyinggung bahwa dollar tersebut merupakan hasil pemberian, dan bukanlah hasil kerja keras.

“Helo, mentang-mentang lo punya dolar banyak, lo bisa ngerendahin orang dengan lempar duit kayak gitu? Oh iya soalnya kan lo dapet dollarnya cuma dikasih orang ya, 2,5 M kan lo dikasih orang sama Mercy kan? Bukan karena kerja keras lu sendiri kan?” lanjutnya.

Sosok Shalimar Malik sendiri diketahui bukan orang sembarangan. Perempuan yang sempat bikin heboh lantaran dapat kado valentine sebesar Rp2,5 miliar itu merupakan cucu dari mantan wakil presiden, Adam Malik.

Ia diketahui merupakan janda dua anak. Ia ditinggalkan oleh suaminya yang berinisial HCR saat usia kandungannya 6 bulan pada Juli 2015, keduanya benar-benar berpisah pada akhir tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Anisa Bahar Disemprot Lutfi Agizal Sebut Penumpang Sriwijaya Bandel

Shalimar diketahui pernah menjalin cinta dengan Didi Mahardika sebelum akhirnya kandas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait