alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Video Klarifikasi, Kaesang: Aku Sudah Ngomong Putus Bulan Januari

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 08 Maret 2021 | 15:35 WIB

Muncul  Video Klarifikasi, Kaesang: Aku Sudah Ngomong Putus Bulan Januari
Klarifikasi Kaesang Pangarep. (Instagram/nenk_update)

Kaesang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak etis jika harus diumbar-umbar di hadapan publik.

SuaraJogja.id - Masyarakat Indonesia mendadak dibuat heboh dengan kisah cinta putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Kisah asmara anak ketiga Presiden Jokowi tersebut mulai mencuat saat salah satu akun gosip mengunggah kebersamaan Kaesang dengan seorang wanita berjilbab di dalam mobil. 

Sebelumnya, Kaesang diketahui menjalin asmara bersama dengan seorang gadis keturunan Chinese bernama Felicia Tissue. Hubungan keduanya diketahui sudah berlangsung sejak Kaesang masih menjadi mahasiswa di salah satu universitas di Singapura. 

Tanpa diketahui kapan hubungan keduanya kandas, publik dibuat terkejut ketika foto kebersamaan Kaesang dengan seorang gadis bernama Nadia muncul di media sosial. Tak lama setelah unggahan tersebut dibagikan, ibu dari Felicia turut angkat bicara. Ia mengaku marah dan kecewa dengan sikap Kaesang yang dinilai tidak bertanggung jawab. 

Akibat dari pernyataan ibunda Felicia tersebut, Kaesang dinilai telah melakukan ghosting, atau meninggalkan seseorang tanpa kepastian hubungan, terhadap Felicia. Nama tiga orang tersebut juga sempat menjadi trending topic di Twitter lantaran terlalu ramai dibicarakan oleh warganet. 

Baca Juga: Ucapkan Hari Perempuan Sedunia, Instagram Jokowi Ramai Bahas Kaesang

Bahkan di Hari Perempuan Internasional, Senin (8/3/2021), akun Instagram Presiden Jokowi ramai diserbu warganet yang menuduh Kaesang telah menyakiti hati seorang wanita. Selain pernyataan dari ibu Felicia, beredar juga pernyataan dari sang kakak dan teman keduanya saat berkuliah di Singapura. 

Sementara itu, beredar juga video klarifikasi singkat yang diberikan oleh pemilik bisnis makanan tersebut. Akun Instagram @nenk_update ikut membagikan video klarifikasi dari adik Gibran itu. Dalam videonya, Kaesang tampak murung saat menyampaikan pernyataan. 

"Gimana ya Mas ya, itu kan masalah pribadi to. Masalah pribadi kok diumbar-umbar, gak etis," ujar Kaesang. 

Dalam video tersebut, tampak Kaesang berhadapan dengan seorang pria yang direkam dari belakang. Ditanya mengenai kasus yang viral di media sosial, Kaesang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak etis jika harus diumbar-umbar di hadapan publik. 

Meski demikian, pria yang menyampaikan pertanyaan pada Kaesang menyebutkan bahwa hal tersebut sudah telanjur menjadi konsumsi publik. Oleh karenanya, ia menilai bahwa Kaesang perlu melakukan klarifikasi agar masyarakat juga bisa lebih mengetahui apa yang terjadi dalam kisah cintanya dari versi Kaesang. 

Baca Juga: Duh! Nama Gibran Dibawa-bawa di Polemik Asmara Kaesang, Felicia, Nadya

Menurut pemilik bisnis olahan pisang ini, ia sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia pada pertengahan Januari lalu. Dalam kurun waktu tersebut juga, anak bungsu Presiden Jokowi ini mengaku mendapatkan cacian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait