alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soroti Foto Deddy Bersama Irende dan Dadang, Gus Miftah Bocorkan Hal Ini

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 25 Maret 2021 | 12:15 WIB

Soroti Foto Deddy Bersama Irende dan Dadang, Gus Miftah Bocorkan Hal Ini
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier di studio Deddy. - (Instagram/@gusmiftah)

"Nah dilihat dari senyumnya, bisa dilihat tuh, siapa yang banyak dapat duitnya," ujar Gus Miftah sembari tertawa.

SuaraJogja.id - Belum lama ini pembawa acara Deddy Coruzier menggelar acara khusus untuk dua tokoh catur di Indonesia. Menyiarkan secara langsung melalui kanal YouTube-nya, Deddy mengundang GM Irene dan Dewa Kipas alias Dadang untuk bertanding dalam laga catur persahabatan. 

Selesai bertanding, ketiganya lantas mengambil potret bersama. Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Miftah Maulana Habiburrahman, mengomentari foto tersebut. Melalui video di akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Gus Miftah itu membocorkan satu hal. 

Gus Miftah mendeskripsikan potret tiga orang tersebut ketika selesai pertandingan. Wajah Deddy tampak tersenyum puas, sementara GM Irene tersenyum lebar. Terakhir, wajah Dewa Kipas justru menunjukkan senyum kecut. Dari tiga ekspresi yang berbeda itu, Gus Miftah menarik satu kesimpulan. 

"Nah dilihat dari senyumnya, bisa dilihat tuh, siapa yang banyak dapat duitnya," ujar Gus Miftah sembari tertawa. 

Baca Juga: Penuh Haru, Tangisan Krisdayanti di Pengajian Aurel Disorot Gus Miftah

Video itu diambil di dalam studio milik Deddy. Pernyataan sang guru spiritual pun membuat mantan suami Kalina Ocktaranny itu tersenyum kecut. Gus Miftah sendiri tertawa puas setelah berhasil mengejek Deddy, yang sukses mendapatkan banyak penonton dari siaran langsung pertandingan. 

"Gus miftah menyelesaikan masalah tanpa makalah, @mastercorbuzier menyelesaikan yang teledor dengan closethedoor," tulis Gus Miftah dalam keterangannya. 

Sejak diunggah pada Kamis (25/3/2021), video pernyataan Gus Miftah tersebut sudah ditayangkan lebih dari 183 ribu kali. Ada 500 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Tidak sedikit yang ikut memberikan komentar menggelitik pada pernyataan bercanda Gus Miftah. 

"Kalimat ini sudah keluar dari orang lain pas mulai pertama beredarnya foto itu. Kalau gak salah deny siregar," tulis akun @sugengpel****.

"Dapat iklan katanya total 1M lebih, ngasih hadiah 300 juta, uda untung dapat publish juga, mantap bang dedy," tanggapan akun @arwankcasi****.

Baca Juga: Nasihati Aurel Hermansyah soal Pernikahan, Gus Miftah Pakai Filosofi Tanah

"Senyum 100 juta sama senyum 200 juta akan kalah sama senyum yang dapat adsense," tanggapan akun @rianf****.

Sementara akun @alwi*** mengatakan, "Keliatan dari senyumnya gus e senang banget liat om dedi tak bisa apa-apa."

Tonton videonya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait