facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buatkan Kebaya untuk Akad Aurel, Millen Ingin Tampil Lebih Cantik dan Sexy

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 25 Maret 2021 | 18:35 WIB

Buatkan Kebaya untuk Akad Aurel, Millen Ingin Tampil Lebih Cantik dan Sexy
Millen saat mengukur kebaya untuk pernikahan Aurel. - (YouTube/TheHermansyahA6)

Dibuat seperti model gitar Spanyol, Millen ingin menunjukkan kemolekan tubuhnya saat menggunakan pakaian itu.

SuaraJogja.id - Menjelang hari pernikahan Atta dan Aurel, berbagai perisapan mulai dilakukan oleh kedua belah pihak. Beberapa prosesi acara juga sudah dilangsungkan masing-masing mempelai. Mulai dari siraman, pengajian hingga malam hena yang diambil dari kebudayaan Arab. Terbaru, Aurel dan keluarga mulai mempersiapkan pakaian untuk adat.

Dalam video yang diunggah dikanal YouTube The Hermansyah A6, tampak Aurel dan Ashanty tengah melakukan rapat dengan beberapa pihak untuk mempersiapkan acara akad yang tinggal menghitung hari. Ashanty juga nampak mengukur tubuhnya untuk disesuaikan dengan pakaian yang akan dikenakan saat akad putri sambungnya.

Selain Ashanty, Aurel dan ketiga adiknya turut mengukur tubuh mereka untuk disesuaikan dengan pakaian saat akad. Begitu juga dengan ayah empat orang anak tersebut, Anang Hermansyah. Selain keluarga inti, keluarga dari Millen Cyrus atau Milendar yang merupakan keponakan Ashanty juga melakukan persiapan untuk akad nikah.

Keluarga Millen datang ke sebuah butik untuk melakukan pengukuran guna membuat baju yang akan dikenakan saat akad nikah Aurel dan Atta. Datang terlambat, Millen langsung mengikuti kegiatan pengukuran. Kepada pegawai yang mengukur badannya, Millen mengatakan ingin dibuatkan baju yang bagus dan cantik.

Baca Juga: Millen Cyrus Pakai Kaftan di Acara Aurel, Kakinya Bikin Salfok

"Pokoknya entar Aurel kalah sama aku, kalau bisa," ujar Millen sambil tertawa.

Datang secara khusus ke sebuah butik, Millen menyampaikan ia akan membuat baju yang paling berbeda. Secara khusus, ia meminta kepada pihak butik agar konsep bajunya dibuat sexy namun tetap sopan. Baju itu akan dikenakan juga untuk acara syukuran pernikahan Aurel.

Dibuat seperti model gitar Spanyol, Millen ingin menunjukkan kemolekan tubuhnya saat menggunakan pakaian itu. Bahkan, ia juga bertekat agar bisa mengalahkan kecantikan Aurel di acara pernikahannya. Bukan hanya pakaian, ia juga berencana untuk merias wajahnya mirip seperti Aurel.

Selain itu, Millen juga sudah merias kukunya agar tampak lebih cantik. Ia meyakini, jika saatnya dirinya yang menikah pasti akan menjadi pengantin yang cantik. Tidak percaya gadis yang ia panggil kakak tersebut akan menikah, Millen berharap bisa menyusul ke jenjang pernikahan dengan laki-laki impiannya.

"Seneng banget sih yang pasti, semoga bisa nyusul kakak," ujar Millen.

Baca Juga: Kenakan Ini di Siraman Aurel, Penampilan Millen Cyrus Jadi Sorotan

Keluarga lainnya juga tidak menyangka bahwa Aurel segera menikah. Millen juga mengaku akan segera menyusul anak dari adik ibunya itu. Dalam kesempatan terpisah, Ashanty tampak menghubungi keponakannya itu. Ia menanyakan jika anak dari kakaknya tersebut salah memesan pakaian, bukan kebaya dan justru berbentuk gaun.

Ashanty memastikan, jika keluarganya yang perempuan akan menggunakan kebaya. Saat pernikahannya nanti, Aurel akan didampingi oleh sembilan orang bridesmaid. Selain itu, hadir juga keluarga dari Jember dan Jakarta. Masing-masing akan menggunakan baju dengan warna yang berbeda.

Sejak diunggah Kamis (25/3/2021), video berdurasi 13 menit tersebut sudah disaksikan lebih dari 42 ribu penonton. Ada 4 ribu lebih pengguna YouTube yang menekan tanda suka. Dari ratusan komentar, banyak yang mendoakan agar pernikahan anak sulung dari dua keluarga tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Tonton video lengkapnya DI SINI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait