alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelanggan Beri Driver Bintang Satu, Ternyata Mantan di SMA yang Sakit Hati

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 10 April 2021 | 17:29 WIB

Pelanggan Beri Driver Bintang Satu, Ternyata Mantan di SMA yang Sakit Hati
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Penumpang bernama Siti itu lantas menjawab bahwa kesalahan yang dilakukan oleh pengemudi ojek online itu adalah memutuskkannya dulu ketika berada di bangku SMA

SuaraJogja.id - Seorang pengemudi ojek online membagikan curahan hatinya yang dibagikan ulang akun Instagram @dramaojol.id. Mempertanyakan sikap pelanggan yang memberinya bintang satu, rupanya driver ini membawa penumpang yang merupakan mantan kekasihnya saat SMA

Mengaku masih sakit hati karena dahulu diputuskan ketika masih sama-sama duduk di bangku sekolah menengah atas, wanita ini tega memberikan bintang satu. Ia seolah ingin membalaskan dendam pribadinya lantaran dulu kisah cintanya diputuskan oleh sang pengemudi. 

Akun Instagram @dramaojol.id membagikan tangkapan layar berupa pesan singkat antara pengemudi ojek online dan pelanggannya. Driver tersebut mengirimkan pesan singkat kepada pelanggannya di luar aplikasi ojek online. Ia mempertanyakan kenapa penilaiannya diberi bintang satu. 

Penumpang bernama Siti itu lantas menjawab bahwa kesalahan yang dilakukan oleh pengemudi ojek online itu adalah memutuskkannya dulu ketika berada di bangku SMA. Gadis ini juga mengatakan minta maaf karena tadi menggunakan masker sehingga mungkin keduanya tak saling mengenal. 

Baca Juga: Dikenal Dokter Kandungan, Ini Profil Mantan Gubernur Prof Mahyuddin

"Waduh, hanya orang-orang kuat yang mampu sembuh tanpa meninggalkan dendam," tulis akun @dramaojol.id dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Sabtu (10/4/2021), unggahan mengenai pengemudi ojek online yang bertemu lagi dengan mantan kekasihnya saat SMA tersebut sudah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Instagram. Ada ratusan lainnya yang ikut meninggalkan komentar, beberapa justru memberikan kalimat menggelitik. 

Percakapan driver dan mantan kekasih sekaligus penumpangnya. - (Instagram/@dramaojol.id)
Percakapan driver dan mantan kekasih sekaligus penumpangnya. - (Instagram/@dramaojol.id)

Persoalan hati atau masalah cinta memang terkadang menjadi hal yang lebih rumit untuk diselesaikan. Termasuk dendam lantaran hubungan yang telah lalu ini berdampak kepada pekerjaan pengendara ojek itu saat ini. Dengan mendapatkan bintang satu, driver ini bisa mendapatkan hukuman dan tak bekerja sementara waktu. 

"Siti. Si udin udah nikah sama maemunah. Udah jangan dendam lagi ya," tulis akun @yyulssh****.

"Maaf siti aku lupa nama tapi ingat rasa," komentar akun @bayuw****.

Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Gubernur Sumsel Prof Mahyuddin Meninggal Dunia

"Pasti kepanjangan nama dia Siti Jahanam," tanggapan akun @medyismy****.

Sementara akun @zahrafadlila**** mengatakan, "Siti masih sayang sama udin belum bisa move on."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait