alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siap-siap Nikah di Jogja, Hotel Sheraton Gelar Pameran Wedding Destination

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati Rabu, 14 April 2021 | 19:38 WIB

Siap-siap Nikah di Jogja, Hotel Sheraton Gelar Pameran Wedding Destination
Konferensi Pers Sheraton Jogja Wedding Destination (Suara.com/Amertiya)

Lewat pameran tersebut, Sheraton Mustika bermaksud menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi pernikahan.

SuaraJogja.id - Yogyakarta merupakan salah satu kota yang dikenal karena keanekaragaman destinasi wisata. Terbaru, hotel Sheraton Mustika Yogyakarta mengungkap rencana untuk menjadikan Yogyakarta sebagai wedding destination.

Sheraton Mustika Yogyakarta akan menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Sheraton Jogja Wedding Destination pada 17 dan 18 April 2021 mendatang. Acara tersebut awalnya direncanakan untuk digelar beberapa bulan lalu, tapi ditunda karena kondisi pandemi.

Event Sheraton Jogja Wedding Destination ini diadakan dengan mempertimbangkan bahwa Yogyakarta memiliki potensi menjadi destinasi untuk menyelenggarakan pernikahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Yogyakarta pada konferensi pers yang digelar Rabu (14/4/2021) tadi.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Menjalani Pernikahan Tanpa Cinta, Minim Kontak Fisik!

"Yogyakarta sendiri punya semuanya, dan tidak kalah, bahkan mungkin punya kekuatan sendiri menjadi destinasi wedding yang bisa diandalkan di masa pandemi. Juga banyak spot-spot luar biasa di Jogja yang mungkin orang tidak tahu," ungkap Harry Suryadharma.

Acara ini juga tidak hanya digelar untuk mempromosikan Sheraton. Dengan adanya acara pameran Wedding Destination, harapannya juga bisa memperkenalkan Yogyakarta dan potensi yang ada kepada tamu-tamu yang hendak melakukan kegiatan pernikahan.

Seperti namanya, acara pameran Wedding Destination ini juga akan digelar dalam bentuk showcase alih-alih expo. Hal ini dikarenakan Sheraton ingin lebih berfokus membentuk Yogyakarta sebagai destinasi pernikahan.

Konferensi Pers Sheraton Jogja Wedding Destination (Suara.com/Amertiya)
Konferensi Pers Sheraton Jogja Wedding Destination (Suara.com/Amertiya)

Di sisi lain, bisnis pernikahan di era pandemi memang ikut terdampak. Namun, pandemi tidak sampai 100 persen menghentikan industri pernikahan.

"Bisnis wedding di era pandemi masih jalan terus, walaupun tidak bisa 100% pada bentuk aslinya," ungkap Andi dari Mahkota Enterprise dan Tiara Wedding.

Baca Juga: Dekorasi Terbakar, Pesta Pernikahan di Gedung Mewah Berubah Panik

Pada event ini, Mahkota Enterprise dan Tiara Wedding menjadi salah satu vendor terkemuka yang turut berpartisipasi. Selain itu, ada lebih dari 12 vendor lain dari berbagai segmen seperti desainer, hiburan, fotografi, makeup, dan dekorasi pernikahan.

Acara Sheraton Jogja Wedding Destination juga menjadi sebuah pioneer atau yang pertama kali di Yogyakarta.

"Kita benar-benar mau mengajak kawan-kawan di luar Jogja untuk datang ke Jogja. Kita ingin memperkenalkan apa yang Jogja punya. Jadi kita bicara makro, tapi lewat Sheraton inilah kita bisa memulai itu semua," tambah perwakilan dari Mahkota Enterprise dan Tiara Wedding.

Sheraton Jogja Wedding Destination (instagram.com/sheratonjogja)
Sheraton Jogja Wedding Destination (instagram.com/sheratonjogja)

Untuk menghadiri Sheraton Jogja Wedding Destination, pengunjung perlu melakukan RSVP lebih dahulu dengan pihak hotel. Hal ini juga diperlukan dalam rangka memenuhi protokol kesehatan.

Selain melalui sistem RSVP, pengunjung pemran ini juga berkesempatan untuk mendapat hadiah bulan madu ke Bali serta cash back hingga Rp1 juta.

Acara pameran sendiri akan diadakan secara terbuka atau outdoor di area taman sekitar kolam renang Taman Sari (Garden by The Pool di Sheraton Yogyakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait