alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

9 Tahun Pacaran, Gadis Ini Tak Menyangka Calon Tunangan Diam-Diam Selingkuh

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 17 April 2021 | 18:59 WIB

9 Tahun Pacaran, Gadis Ini Tak Menyangka Calon Tunangan Diam-Diam Selingkuh
Video viral perempuan batalkan tunangan - (TikTok/@afiagustin)

Setelah hampir setahun merahasiakan, akhirnya ia mengungkapkan alasan membatalkan pertunangan dengan pria yang sudah sembilan tahun berpacaran dengannya.

SuaraJogja.id - Hubungan asmara yang sepasang kekasih berjalan selama sembilan tahun harus berujung pada perpisahan meski keduanya sudah merencanakan pertunangan hingga pernikahan. Pengalaman itu diungkapkan seorang perempuan melalui video TikTok.

Pengguna akun @afiagustin ini, Jumat (16/4/2021), mengaku masih tak percaya dirinya telah melewati masa sulit tersebut.

"Tapi aku putus karena benar-benar aku ngalamin patah hati yang memang aku minta langsung sama Allah," ungkapnya.

Ia mengaku, setiap kali seusai salat, selalu berdoa untuk didekatkan pada jodohnya dan ditunjukkan jika orang yang dekat dengan dia bukan jodohnya.

Baca Juga: Asik Selingkuh di Hotel, Oknum Satpol PP Kota Surabaya Digerebek Istri

Dirinya pun menyatakan, Allah memang yang paling mengetahui cara supaya dia ikhlas melepaskan orang yang ditakdirkan bukan untuknya.

Sebab, benar saja, doanya terjawab ketika ia menemukan percakapan WhatsApp antara kekasihnya dengan seseorang yang diduga selingkuhan.

"Allah patahkan hatiku, tapi Allah bukakan mataku," tulis @afiagustin.

Dalam percakapan tersebut, kekasihnya membuat janji untuk menghabiskan malam berdua dengan orang ketiga itu.

Sontak, @afiagustin kaget karena setelah sembilan tahun, dia baru mengetahui sisi terburuk kekasihnya kala itu, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka.

Baca Juga: Jangan Cuma Diimpikan Doang! 5 Cara Tingkatkan Kualitas Hubungan Asmaramu

Namun ternyata, alasan batalnya pertunangan itu hampir setahun ini ia simpan sendiri. Tak ada orang lain yang tahu kecuali ibunya.

"Ini kejadiannya udah hampir satu tahunan, dan enggak ada yang tahu penyebab aku batalin semua, termasuk orang tuanya, kecuali ibuku. Aku enggak mau up karena aku yakin nanti mereka akan tahu dengan caranya sendiri. Intinya aku bersyukur, Allah kabulkan doaku," tutup dia.

Hingga Sabtu (17/4/2021), video tersebut sudah disukai lebih dari 81 ribu pengguna TikTok. Warganet menyampaikan doa dan semangat untuk @afiagustin.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait