alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 19 April 2021 | 06:58 WIB

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja
YouTuber Joseph Paul Zhang.

Sementara itu, seorang remaja 15 tahun di Kota Yogyakarta juga mengalami kejahatan jalanan alias klitih sepulang salat Subuh.

SuaraJogja.id - Seorang youtuber bernama Jozeph Paul Zhang menghebohkan dunia maya lewat komentarnya yang menyebutkan bahwa Jenderal A Yani dkk hidup dalam hedonisme. Di video lain, pernyataannya tak kalah menyedot perhatian publik -- ia mengaku sebagai nabi dan pernah membaptis ratusan umat Islam.

Di sisi lain, aktris Putri Titian mendapat sorotan warganet dan diberi komentar julid, tetapi ia tegas memberi jawaban cuek. Sementara itu di Gunungkidul, seorang karyawan leasing menjadi korban penusukan saat berangkat kerja.

Tak hanya itu, seorang remaja 15 tahun di Kota Yogyakarta juga mengalami kejahatan jalanan alias klitih sepulang salat Subuh. Simak di bawah ini lima berita paling banyak dibaca pada Minggu (18/4/2021) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Bela PKI Culik Jenderal, Jozeph Paul Zhang: A Yani dkk Hidupnya Hedon

Baca Juga: Dibilang Warganet Julid Item, Putri Titian Jawab Tegas: Yang Penting Cakep!

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja - 1

Nama Jozeph Paul Zhang bukan kali ini saja membuat video dan berkomentar kontroversial. Jauh sebelum mencuat pengakuannya sebagai nabi ke-26, pria yang disebut sebagai pendeta ini juga pernah membela PKI yang merupakan partai terlarang di Indonesia.

Ungkapan tersebut seperti dalam video yang diunggah channel YouTube Cahaya Islam Channel Desember akhir tahun 2020 lalu.

Baca selengkapnya

2. Karyawan Leasing di Gunungkidul Jadi Korban Penusukan Saat Berangkat Kerja

Baca Juga: Astagfirullah, Joseph Ngaku Nabi ke-26 dan Sebut Nabi Muhammad Cabul

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja - 2

Rizkyana Sugesti Candrahati (22) warga Padukuhan Keruk III, Kalurahan Banjarejo, Kepanewonan Tanjungsari harus mendapat 4 jahitan di punggung sebelah kirinya. Pekerja sebuah perusahaan leasing ini menjadi korban penusukan orang tak dikenal ketika berangkat kerja, Sabtu (17/4/2021) pagi kemarin.

Wanita ini bahkan tidak menyadari jika dirinya menjadi korban penusukan saat berangkat kerja. Ia justru baru menyadari jika menjadi korban penusukan usai tiba di kantor tempat kerjanya. Teman-teman sekantornya kaget karena baju bagian belakangnya penuh darah.

Baca selengkapnya

3. Mengaku Nabi, Jozeph Paul Zhang Klaim Pernah Baptis Ratusan Umat Islam

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja - 3

Jagad maya baru-baru ini digegerkan dengan pernyataan seorang pria yang jamak disebut sebagai pendeta Jozeph Paul Zhang. Lewas video yang tersebar di sosial media, ia secara terang-terangan menghina Islam.

Salah satu pernyataannya yang membuat publik terkhusus umat Islam geram yakni lantaran Jozeph Paul Zhang menyebut dirinya sebagai nabi yang ke-26.

Baca selengkapnya

4. Jadi Korban Klitih, Kevin Dihantam Batu Usai Pulang Subuhan

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja - 4

Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Yogyakarta saat suasana bulan suci Ramadhan. Kali ini seorang remaja usia 15 tahun bernama Kevin menjadi korban kejahatan jalanan atau klitih tepatnya di depan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Jalan Ngeksigondo, Kelurahan Prenggan, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta.

Kapolsek Kotagede, Kompol Dwi Tavianto menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (14/4/2021) lalu. Korban bernama Kevin sedang bermain di dekat Rumah Sakit bersama delapan orang temannya.

Baca selengkapnya

5. Dibilang Warganet Julid Item, Putri Titian Jawab Tegas: Yang Penting Cakep!

Jozeph Paul Zhang Sebut Hidup A Yani dkk Hedon dan 4 Berita Top SuaraJogja - 5

Serangan dari warganet julid tampaknya saat ini jadi salah satu risiko para artis maupun tokoh publik yang mengunggah foto maupun video di akun sosial medianya. salah satu yang baru saja mengalaminya yakni artis Putri Titian.

Seperti foto tangkapan layar yang diunggah akun @nenk_update, belum lama ini artis Putri Titian baru saja mendapat serangan warganet julid.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait