alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konferensi pers kasus sate sianida yang dikirim wanita misterius di Polres Bantul, Senin (3/5/2021). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)
Konferensi pers kasus sate sianida yang dikirim wanita misterius di Polres Bantul, Senin (3/5/2021). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

FOTO: Polisi Ungkap Wanita Pemberi Sate Sianida yang Tewaskan Bocah SD

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Muhammad Ilham Baktora Senin, 03 Mei 2021 | 12:32 WIB

Motif sakit hati, NA menargetkan sate beracun itu untuk seorang pria berinisial T.

SuaraJogja.id - Polda DIY, Senin (3/5/2021), akhirnya mengungkap sosok wanita misterius pemberi sate beracun sianida yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10), bocah SD anak driver ojol, Bandiman.

Wanita berinisial NA, yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat ini, diamankan di tempat tinggalnya di wilayah Potorono, Banguntapan, Bantul.

Motif sakit hati, NA menargetkan sate beracun itu untuk seorang pria berinisial T. Ia pernah berhubungan dengan T, tetapi sudah cukup lama.

Karena T menikah dengan orang lain, NA sakit hati dan berniat mengirimkan sate beracun itu ke rumah T lewat driver ojol tanpa menggunakan aplikasi.

Namun, karena calon penerima tak mau menerima makanan dari orang tak dikenal, oleh Bandiman sang driver, takjil sate itu dibawa ke rumah untuk dimakan bersama keluarganya hingga kemudian menewaskan putranya.

Akibat perbuatannya, NA dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. NA diancam hukuman penjara 20 tahun bahkan bisa seumur hidup.

Baca Juga

Komentar

Foto Lainnya