alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 03 Mei 2021 | 06:36 WIB

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba
Ayah korban yang tewas memakan sate beracun, Bandiman, ditemui wartawan di sekitar makam Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, Selasa (27/4/2021). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

Di sisi lain, seorang wanita paruh baya di Gunungkidul ditemukan meninggal di rumah PNS yang diduga adalah selingkuhannya.

SuaraJogja.id - Informasi terbaru dari kepolisian mengungkap bahwa sate beracun yang menewaskan seorang bocah SD di Bantul ternyata sebenarnya ditargetkan untuk seorang polisi. Selain itu, masih ada 3 temuan lainnya dari kasus tersebut.

Di sisi lain, seorang wanita paruh baya di Gunungkidul ditemukan meninggal di rumah PNS yang diduga adalah selingkuhannya. Sementara itu, pelaku pelecehan seksual yang kehabisan bensi telah meminta maaf dan tidak ditahan karena permasalahan diakhiri dengan jalan damai.

Tak kalah mencuri perhatian pembaca, habis ratusan juta, Marshel Widianto memperlihatkan rumahnya setelah direnovasi. Simak di bawah ini 5 berita terfavorit pada Minggu (2/5/2021) dari SuaraJogja.id:

1. 5 Wujud Rumah Marshel Widianto Usai Direnovasi Hingga Ratusan Juta Rupiah

Baca Juga: 4 Temuan Terkini Kasus Sate Beracun di Bantul, Targetnya Anggota Polisi

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba - 1

Komedian yang tengah naik daun Marshel Widianto baru saja merenovasi rumahnya yang nilainya mencapai ratusan juta.

Seperti diketahui, sosok Marshel Widianto dalam waktu belakangan kerap menghiasi layar kaca. Gaya lawakannya yang mentertawakan kemiskinan membuatnya kini jadi salah satu komedian yang sukses.

Baca selengkapnya

2. Anggota Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun, Ini Kata Polres Bantul

Baca Juga: Anggota Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun, Ini Kata Polres Bantul

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba - 2

Kasus sate beracun yang menewaskan bocah SD di Bantul perlahan membuka sejumlah fakta baru. Kabar terbaru, sasaran yang awalnya jadi penerima sate tersebut diduga dialamatkan kepada seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polresta Yogyakarta.

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan bahwa sosok yang jadis sasaran penerima sate mengandung racun jenis c ini memang bertugas di Polresta Jogja.

Baca selengkapnya

3. Wanita Paruh Baya Asal Paliyan Meninggal di Rumah PNS Diduga Selingkuhannya

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba - 3

Warga Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet Kapanewonan Paliyan Gunungkidul geger. Marsilah (51) warga Padukuhan Selorejo Kalurahan Sodo Kapanewonan Paliyan diantar ke rumahnya di Selorejo dalam keadaan meninggal dunia oleh S (51) warga Padukuhan Tahunan, Minggu (2/4/2021).

Ketika mengantar jenazah Marsilah, S mengatakan jika Marsilah sakit masuk angin sebelum akhirnya meninggal. S mengaku Marsilah sempat dikeroki dengan balsem oleh S di rumah S di Padukuhan Tahunan Kalurahan Karangduwet.

Baca selengkapnya

4. 4 Temuan Terkini Kasus Sate Beracun di Bantul, Targetnya Anggota Polisi

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba - 4

Kasus sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetyo (10) terus jadi sorotan. Fakta terbaru, target sate beracun tersebut seharusnya ditujukan kepada seorang anggota polisi yang diduga bertugas di Polresta Yogyakarta.

Seperti diketahui, kasus sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetyo (10) mencuat setelah salah seorang tetangganya mengunggah di grup Facebook.

Baca selengkapnya

5. Berakhir Damai, Pelaku Pelecehan Seksual yang Kehabisan Bensin Tak Ditahan

Top 5 SuaraJogja: Polisi Diduga Jadi Target Sate Beracun yang Tewaskan Naba - 5

Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh remaja kepada korban berinisial VO (20) di wilayah Jigudan, Kapanewon Pandak, Bantul berakhir damai. Pelaku yang diketahui bernama Frengki Anderson Dasilva minta maaf kepada korban.

Hal itu dibenarkan kakak korban Ihsan yang ikut dalam mediasi penyelesaian permasalah dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada Selasa (27/4/2021) malam.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait