alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinkes Sleman Gelar Vaksinasi Massal Pegawai Mal, Kuota Masing-Masing 400

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Minggu, 09 Mei 2021 | 14:48 WIB

Dinkes Sleman Gelar Vaksinasi Massal Pegawai Mal, Kuota Masing-Masing 400
[ilustrasi] Sejumlah atlet Puslatda PON XX Papua mendapat vaksin saat vaksinasi massal di Gedung Graha Pradipta, Jogja Expo Center, Jumat (9/4/2021). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

Hari ini, ada kuota vaksin sebanyak 400 untuk pegawai H&M dan 400 untuk pegawai Ambarrukmo Plaza.

SuaraJogja.id - Dinas Kesehatan Sleman mulai menggelar vaksinasi massal bagi pegawai mal dan tenant mal di wilayah setempat. Pada Minggu (9/5/2021), dua mal yang mendapat giliran vaksinasi yakni Hartono Mall dan Ambarrukmo Plaza.

Kepala Dinas Kesehatan Sleman Joko Hastaryo mengatakan, untuk sasaran vaksinasi hari ini, ada kuota vaksin sebanyak 400 untuk pegawai Hartono Mall dan 400 untuk pegawai Ambarrukmo Plaza.

"Siapa saja yang akan divaksin, sudah diatur oleh masing-masing pengelola mal," terangnya, Minggu.

Dinkes Sleman juga akan melaksanakan vaksinasi massal kepada pegawai Jogja City Mall dan Sleman City Hall, Senin dan Selasa (10-11/5/2021).

Baca Juga: Vaksinasi Massal di Grand City Surabaya Dievaluasi Satgas Covid-19

Sama seperti di Hartono Mall dan Ambarrukmo Plaza, masing-masing mal mendapat kuota vaksin sebanyak 400 karena Dinkes harus menyesuaikan ketersediaan vaksin.

Dalam vaksinasi massal ini, Dinkes Sleman menurunkan sedikitnya 8 tim dalam sehari; ada 10 orang dalam masing-masing tim tersebut.

Sedianya akan mendapat giliran vaksinasi di hari berikutnya, Public Relations Sleman City Hall (SCH) Uray Dewi Utami menerangkan, pihaknya sudah mengajukan permohonan vaksinasi bagi tenant (pedagang) dan pengelola mal di SCH.

"Kami sangat mendukung program vaksinasi pemerintah. SCH berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima, guna menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung," kata dia.

Cicik menambahkan, di masa seperti ini, kesehatan adalah yang utama. Suatu hal yang penting pula untuk SCH dapat menjamin kesehatan para tenant mereka.

Baca Juga: Diburu Waktu Kuliah Tatap Muka, Enam Kampus di DIY Gelar Vaksinasi Massal

Salah satu langkah inovatif untuk mendukung hal itu, SCH melakukan pendaftaran pemberian vaksin Covid-19, bagi seluruh karyawan tenant di SCH.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait