alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 15 Mei 2021 | 11:51 WIB

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja
Proses evakuasi mobil patroli Polsek Gedangsari yang masuk jurang, Jumat (14/5/2021). [Kontributor / Julianto]

Di sisi lain, viral sebuah iklan tampah yang hargnya berubah menjadi jutaan begitu dinilai sebagai karya seni di luar negeri.

SuaraJogja.id - Kecelakaan di Gunungkidul mengejutkan warga sekitar lantaran dalam peristiwa tersebut, mobil patroli Polsek Gedangsari masuk jurang. Sementara itu di Bantul, seorang pria bacok istrinya gara-gara sakit hati pada mertua.

Di sisi lain, viral sebuah iklan tampah yang hargnya berubah menjadi jutaan begitu dinilai sebagai karya seni di luar negeri. Tak kalah mencuri perhatian publik, sebuah renungan dari Daniel Mananta diunggah ulang Ustaz Yusuf Mansur di Instagram.

Di samping itu, curhatan Zaskia Adya Mecca juga cukup disoroti, yakni soal terlalu seringnya ia lebaran di Jogja sampai diprotes mamanya. Simak di bawah ini lima berita SuaraJogja.id paling banyak dibaca pada Jumat (14/5/2021) kemarin:

1. Viral Iklan Tampah Mendunia, Jadi Hiasan Dinding Harganya Meroket

Baca Juga: Dikritik Soal Foto Jokowi Sungkem ke Wapres, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Salah

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Perabot rumah tangga dari anyaman bambu yang biasa digunakan untuk menampi beras, alias tampah atau nyiru, mendadak naik kelas.

Di Indonesia, alat dapur berbentuk bulat ini banyak ditemukan di dapur, terlebih penduduk desa.

Baca selengkapnya

2. Mobil Patroli Polsek Gedangsari Jatuh ke Jurang, 3 Anggota Polisi Terluka

Baca Juga: Bagi Renungan Ini, Video Daniel Mananta Diunggah Ulang Ustaz Yusuf Mansur

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Sebuah mobil patroli double cabin milik Polsek Gedangsari, Gunungkidul terjun ke jurang sedalam 12 meter, Kamis (13/5/2021) malam. Mobil patroli tersebut nyaris menimpa rumah yang berada di dasar jurang di Padukuhan Jatisuruh Kalurahan Hargomulyo Kapanewonan Gedangsari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sebanyak 3 anggota polisi yang berada di dalamnya baru saja melakukan patroli dari Kalurahan Sampang Gedangsari menggunakan mobil double cabin tersebut.

Baca selengkapnya

3. Bagi Renungan Ini, Video Daniel Mananta Diunggah Ulang Ustaz Yusuf Mansur

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Meski menganut agama yang berbeda, sebuah renungan tentang Tuhan dan kebahagiaan dari Daniel Mananta rupanya memberi kesan tersendiri bagi Ustaz Yusuf Mansur.

Daniel Mananta membagikan renungannya itu lewat akun TikTok @vjdaniel. Mulanya ia mengajak warganet untuk mencari tahu kebahagiaan yang sifatnya sementara dalam hidup ini.

Baca selengkapnya

4. Sakit Hati Dicaci Mertua, Pria di Bantul Bacok Istrinya di Hari Lebaran

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Masih dalam momen lebaran, kejadian tragis dialami oleh seorang wanita di Dusun Plurugan RT 9, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Wanita bernama Prisa Dhena Larasati (22) mengalami luka tebasan celurit dari punggung kanan melebar hingga punggung kiri.

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bantul, Aipda Mustafa Kamal menjelaskan bahwa pembacokan tersebut terjadi pada Kamis (13/5/2021) pukul 13.00 wib.

Baca selengkapnya

5. Keseringan Lebaran di Jogja, Zaskia Adya Mecca Diprotes Mama

Mobil Patroli Polsek Gedangsari Masuk Jurang dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Sekian lama merayakan Lebaran di Jogja, Zaskia Adya Mecca akhirnya bisa mengisi waktu bersama keluarganya di Jakarta pada momen Idulfitri 1442 H/2021 M.

Melalui sebuah foto keluarga besar yang ia unggah di Instagram, Jumat (14/5/2021), istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengungkapkan bahwa dirinya baru menyadari, sudah lama tak Lebaran di Jakarta.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait