alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gus Miftah Tunjukkan Sosok Ateis Asal Jerman yang Mau Mualaf, Netizen: Ganteng Gus

Galih Priatmojo Kamis, 27 Mei 2021 | 10:06 WIB

Gus Miftah Tunjukkan Sosok Ateis Asal Jerman yang Mau Mualaf, Netizen: Ganteng Gus
Gus Miftah bersama seorang ateis asal Jerman yang mau menjadi mualaf. [Gus Miftah / Instagram]

Gus Miftah kembali dipercaya untuk mendampingi pemuda non muslim untuk jadi mualaf

SuaraJogja.id - Dai kondang Gus Miftah kembali membagikan momen seorang non muslim yang memutuskan untuk menjadi mualaf.

Diunggah di akun Instagramnya, Gus Miftah tampak berbincang dan memperkenalkan pada khalayak mengenai sosok pemuda berparas bule yang tengah menjalani proses sebagai mualaf.

Gus Miftah menyebutkan bahwa pemuda asal Jerman itu berlatar belakang ateis. Tetapi saat ini terketuk untuk memeluk agama Islam.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ni aku di apartemen ada tamu dari Berlin, dia ateis dan sedang belajar islam, saya pengen tahu namanya Alang? Dia belajar Islam dari aku, aku belajar bahasa Jerman dari Alang," terangnya.

Baca Juga: Berasal Dari Keluarga Pendeta, Para Artis Ini Mantab Untuk Mualaf Meski Ditentang

Lebih lanjut lewat keterangan yang disertakan dari video yang diunggah tersebut dituliskan Alang saat ini dalam proses mengucap syahadat.

"Atheis from Berlin @alang.heinrich belajar Islam dan Alhamdulillah sebentar lagi syahadat.....coba yang bisa eja namanya dengan benar diketik di kolom komentar...," tulisnya.

Unggahan tersebut pun dikomentari beragam netizen.

"Keren, ada porsinya masing-masing, Gus Miftah mungkin ada kekurangan tapi tak semua orang bisa melakukan hal yang sama, semangat terus gus," tulis nadl*****

"Subhanallah Alhamdulillah," tulis andre****

Baca Juga: Punya Orang Tua Pendeta, 3 Artis Ini Putuskan Jadi Mualaf

"Gue kira steven william," kata blog*****

"Ganteng Gus," tulis latif****

"Masya Allah," kata ratna****

Sebelum ini, ustaz yang pernah disebut kafir lantaran masuk ke gereja itu juga pernah mengabarkan terkait seseorang yang ingin mualaf didampingi Gus Miftah.

Di antaranya yang terbaru yakni bapak dan anak yang sempat terketuk jadi mualaf usai mengikuti pengajian Gus Miftah di lokalisasi Sarkem Jogja hingga seorang WNA asal Belanda yang tergerak jadi mualaf usai melihat Gus Miftah menyampaikan orasi kebangsaan di sebuah gereja di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait