alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikabari Positif Covid-19, Begini Reaksi Sujiwo Tejo Jelang Akad Nikah Anak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 22 Juli 2021 | 15:13 WIB

Dikabari Positif Covid-19, Begini Reaksi Sujiwo Tejo Jelang Akad Nikah Anak
Sujiwo Tejo

Sujiwo Tejo mengungkapkan, surat keterangan itu dikirimkan anaknya melalui WhatsApp saat ia di mobil dalam perjalanan menuju tempat akad nikah.

SuaraJogja.id - Budayawan Sujiwo Tejo menceritakan pengalamannya mendapat kabar bahwa ia positif Covid-19 menjelang akad nikah putranya, Jagad.

"Temen2 semua, aku dinyatakan positif Covid," tulis Sujiwo Tejo, menyertai foto surat hasil tes swab antigen yang ia unggah pada Rabu (21/7/2021).

Sujiwo Tejo mengungkapkan, surat keterangan itu dikirimkan anaknya melalui WhatsApp saat ia di mobil dalam perjalanan menuju tempat akad nikah.

Kala itu, anak-anaknya tengah menunggu hasil tes seluruh keluarga di rumah sakit.

Baca Juga: Sujiwo Tejo Kritik Permintaan Maaf Luhut Soal PPKM, Persoalkan Diksi 'Jika'

Dalang berdarah Madura ini mengaku tenang mendapat kabar tersebut lantaran putranya tak memerlukan wali nikah, sehingga tak menjadi masalah jika ia tak hadir.

Berbagai rencana langsung muncul di kepalanya. Yang utama, ia memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri alias isoman.

"Dan memutuskan untuk isoman .. juga akan telpon Menkopolhukam @mohmahfudmd dan Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono yang keduanya kuminta jadi saksi nikah.. mohon maaf sebab aku tak bisa hadir (Prokes Akad Nikah era PPKM Darurat maks cuma boleh ada 30 orang dlm ruangan Akad Nikah.. semua harus tes antigen termasuk penghulu/pembaca Quran dll) .." ungkap pria berjulukan "Presiden Jancukers" ini.

Bukan itu saja, Sujiwo Tejo juga hendak menelepon kedua MC untuk meminta maaf karena ia tak bisa hadir di acara pernikahan anaknya.

"Bbrp undangan terbatas juga akan kutelp," tambah dia.

Baca Juga: Kritik Permintaan Maaf Luhut, Sujiwo Tejo: Yang Total, Jangan Setengah-setengah

Dirinya lantas bersiap memutar balik arah mobil melaju. Namun, tiba-tiba anak-anaknya, yang sedang berada di rumah sakit menelepon sambil terbahak-bahak. Rupanya, kabar positif Covid-19 itu tak nyata.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait