facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bicara Soal Kematian, Shandy Aulia Ingin Minta Tuhan Hapus Masa Lalunya

Galih Priatmojo Minggu, 08 Agustus 2021 | 11:08 WIB

Bicara Soal Kematian, Shandy Aulia Ingin Minta Tuhan Hapus Masa Lalunya
Shandy Aulia [Instagram]

Shandi Aulia berbicara mengenai kematian di hadapan Boy William

SuaraJogja.id - Shandy Aulia belum lama ini bicara mengenai kematian di hadapan Boy William. Ia mengungkapkan sudah memiliki rencana apabila suatu ketika meninggal dunia

Lewat obrolan bersama Boy William di channel YouTubenya, Shandy Aulia mula-mula bercerita mengenai aktivitasnya yang selalu diawali dengan berdoa kepada Tuhan. Ia mengaku kegiatan itu rutin dilakukan setiap pagi.

“Pray (berdoa),” ucap Shandy Aulia menjawab pertanyaan Boy William mengenai hal pertama yang dilakukan saat pagi hari seperti dikutip dari Hops.id.

 Shandy menjelaskan, hal itu benar dilakukannya dan bukan hanya pencitraan saja. Dia mengatakan, menyempatkan sedikit waktu setelah bangun tidur untuk berdoa adalah hal yang sayang dilewatkan.

Baca Juga: Kelakuan Ngeselin Shandy Aulia Saat Syuting Dibongkar Boy William

Boy William dan Shandy Aulia [Foto: Matamata.com]
Boy William dan Shandy Aulia [Foto: Matamata.com]

Shandy menuturkan biasanya dia setelah bangun tidur akan berdoa terlebih dahulu dan barulah kemudian melakukan kegiatan lainnya.

 “Ini beneran enggak pencitraan lho, ini beneran, just pray. Maybe cuman dua menit tiga menit just pray,” ujar Shandy Aulia.

 “Karena gue tipe orang yang kalau udah melakukan pekerjaan jadi lupa. Jadi gue itu kayak buka mata, duduk, doa, baru habis itu ngapa-ngapain,” lanjutnya.

“Karena kalu gue udah pegang anak, pegang handphone jadi lupa,” kata Shandy lagi.

 Lebih lanjut, Boy dan Shandy berbicara soal kematian dalam kesempatan itu. Boy bertanya kepada Shandy apa yang akan dia dilakukan di detik-detik sebelum meninggal.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Shandy Aulia Ajak Suami untuk Punya Banyak Anak

Shandy Aulia pun menjawab bahwa ia akan menelpon anaknya di saat-saat itu. Sebagai sosok ibu, Shandy selalu terbayang putrinya, Clair dimanapun dan kapanpun.

“Gue bakal WA call anak gue,” ucap Shandy.

Shandy Aulia kemudian mengatakan akan mengajukan beberapa pertanyaaan kepada Tuhan nanti setelah dirinya meninggal. Tak cuma itu, ia juga akan melakukan tur keliling surga di kehidupan akhirat nanti.

Aktris Shandy Aulia menyapa awak media dari dalam mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Shandy Aulia menyapa awak media dari dalam mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Gue akan tanya, kenapa setiap kita itu harus melewati proses. (Hal pertama yang dilakukan ketika di surga) Gue bakal tur surga, muter-muterin,” tuturnya.

Shandy Aulia mengaku bahwa ia dahulu melakukan banyak hal sia-sia di hidupnya. Maka itu, ia pun akan meminta Tuhan untuk menghapus ingatan masa lalunya itu, dan menggantinya dengan yang lebih baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait