alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Cacian Netizen Usai Jadi Brand Ambassador Skincare, Marshel Beri Balasan Telak

Galih Priatmojo Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:41 WIB

Dapat Cacian Netizen Usai Jadi Brand Ambassador Skincare, Marshel Beri Balasan Telak
Komika Marshel Widianto (instagram @marshel_widianto)

Komika Marshel Widianto mendapat cacian dari netizen

SuaraJogja.id - Respon tak terduga didapat komika Marshel Widianto saat mengumumkan baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador produk skincare milik Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99. Ia mendapat cacian dari netizen.

Nama Komika Marshel Widianto yang tengah naik daun belum lama ini ditunjuk sebagai brand ambassador produk skincare khusus pria produk dari pengusaha Juragan 99. Kabar gembira itu diungkap komika yang kerap melempar joke satir lewat akun Instagramnya.

Komika Marshel Widianto (instagram @marshel_widianto)
Komika Marshel Widianto (instagram @marshel_widianto)

 “Abangkuuuuu! ya ampun makasih banyak, masih nggak percaya akhirnya beneran jadi Brand Ambassador, meskipun harus berebut sama @babecabiita, ternyata dua duanya di tunjuk jadi BA,” tulis Marshel Widianto seperti dikutip dari Hops.id.

“Terbaikkkkkkkkkkkk memang, terimakasihhhhhhhh abangkuuuhhh Sayaaaanggg!!!!!! @juragan_99 , Jaya selaluuu! #respect,” sambungnya.

Baca Juga: Marshel Widianto Roasting Band Ungu, Wajah Datar Pasha Disorot

Tetapi kabar gembira itu direspon negatif oleh sebagian netizen. Sebagian netizen ada yang menilai bahwa Marshel Widianto tidak pantas menjadi Brand Ambassador produk skincare dengan alasan fisik. Tak sedikit pula yang menghina komika asal Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut.

 “Ni muke sama aspal depan rumah gue cakepan aspal depan rumah gue sih,” kata sa*****.

 “APA NGGAK KEPINGIN GANTI AJA NIH INFLUENCERNYA?,” komentar yang lain.

 “Kayaknya sama kucing gw dibedakin juga cakepan kucing gw deh,” tulis warganet lain.

Terdapat salah satu komentar nyinyir warganet yang dibalas oleh Marshel Widianto.

Baca Juga: Marshel Widianto Dapat Hadiah Sepatu Balenciaga dari Denny Cagur

 “Woii marshel muka kayak tok** jadi BA. Yang ada nurunin omzet brand ini. Mas @juragan_99 ini yang milih buta apa gimana? Nggak takut bangkrut gara-gara produk nggak laku,” kata salah satu warganet dengan akun @rose****.

 Mendapat komentar demikian, Marshel Widianto langsung membalasnya. Ia mengatakan, meski memiliki wajah yang tidak cakep, tapi ia memiliki rezeki yang bagus.

Marshel Widianto direspon negatif netizen soal dirinya jadi Brand Ambassador produk skincare Juragan 99
Marshel Widianto direspon negatif netizen soal dirinya jadi Brand Ambassador produk skincare Juragan 99

“Maaf mba sebelumnya. Saya sadar betul muka saya kayak tok**. Tapi rezeki saya okay. Meskipun muka saya kayak kotoran, tapi yang mba harus tahu kotoran ini lagi berusaha buat keluarganya agar mereka juga nggak terlihat kotor di depan orang banyak,” balas Marshel.

Marshel juga membagikan tangkapan layar berisi hujatan terhadap dirinya di Instagram Stories. Meski begitu, ia tampak santai menghadapinya.

“Hidup kadang lucu. Kadang lucu banget,” kata Marshel usai mendapat banyak hujatan.

“Rejeki itu diatur sama yang Maha Kuasa, tapi kok ada mahluk yang statusnya masih manusia pengen aja motong rejeki manusia lain.. sedih bener hidup kalo begini. Sedih sih nggak, cuman miris aja,” pungkasnya menohok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait