alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main Sulap hingga Makan Disuapi, Tingkah Nyeleneh Mahasiswa Baru UNY Viral di TikTok

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:45 WIB

Main Sulap hingga Makan Disuapi, Tingkah Nyeleneh Mahasiswa Baru UNY Viral di TikTok
Tingkah nyeleneh mahasiswa baru UNY - (TikTok@uwusbsjxbsjsb)

Tak sedikit maba yang bertingkah nyeleneh dalam forum online itu, mulai dari pamer trik sulap hingga makan disuapi.

SuaraJogja.id - Berbagai tingkah kocak mahasiswa baru (maba) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terekam dalam sebuah video kala mereka mengikuti acara penerimaan mahasiswa baru secara daring.

Video itu pun viral di TikTok setelah diunggah akun @uwusbsjxbsjsb pada Senin (23/8/2021), dengan caption "rangkuman opening ceremony PKKMB UNY 2021."

Pada video tersebut, tak sedikit maba yang bertingkah nyeleneh dalam forum online itu, mulai dari pamer trik sulap hingga makan disuapi.

Dalam cuplikan video pertama, seorang maba berkacamata, mengenakan seragam putih dan dasi hitam, bertingkah layaknya pesulap.

Baca Juga: Haru, Viral Video Ayah Genggam Erat Tangan Putrinya di Hari Lamaran

Lengan bajunya yang panjang dan putih, senada dengan warna latar belakang, membuat tangannya seolah melayang. Ia pun berpura-pura mematahkan lehernya dengan "tangan melayang" itu.

Kemudian, ada pula pemuda berkumis yang berdandan seperti perempuan dengan membungkus kepalanya menggunakan kain membentuk kerudung.

Sementara itu, ada pula mahasiswa yang terekam sedang mengoleskan minyak kayu putih di dekat alis.

Bahkan, ada pula mahasiswa yang tertangkap kamera sedang disuapi makanan, tetapi tak terlihat si pemilik tangan yang menyodorkan sesendok nasi ke mulutnya itu.

Mahasiswa lainnya juga terekam saat tidur dengan posisi mulut menganga. Ada juga mahasiswa yang bergaya sedang melakukan gerakan wushu dengan kipas.

Baca Juga: Suara Pukulan Sering Terdengar di Rumah, Anak Bongkar Kebiasaan Kocak Ayah

Beberapa di antara mereka juga ada yang memakai filter kacamata dan mendekatkan mulut ke kamera, pamer trik sulap dengan kartu serta tisu, main lego, hingga menunjukkan kertas dengan tulisan "Konsumsi Kak".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait