alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oplas Ringan Pakai Selotip, Wajah Nenek Ini Bikin Pangling Setelah Di-make Over MUA

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:56 WIB

Oplas Ringan Pakai Selotip, Wajah Nenek Ini Bikin Pangling Setelah Di-make Over MUA
Nenek di-make over - (TikTok/@ranggajuans)

MUA tersebut menunjukan langkah demi langkah proses me-make over atau mengubah penampilan nenek, yang tentunya sudah berkeriput tersebut.

SuaraJogja.id - Hasil karya seorang makeup artist (MUA) terhadap perempuan lansia membuat takjub para pengguna TikTok.

"Lanjut Make Over Nenek2 supaya makin disayang Suami," tulis MUA pengguna akun TikTok @ranggajuans itu, Jumat (27/8/2021).

MUA tersebut menunjukan langkah demi langkah proses me-make over atau mengubah penampilan nenek, yang tentunya sudah berkeriput tersebut, dengan riasan wajah.

Berbagai macam alat makeup pun dikeluarkan untuk membuat nenek tersebut tampak lebih muda, mulai dari concealer hingga contour.

Baca Juga: MUA Berbakat, Sulap Wajah Keriput Jadi 20 Tahun Lebih Muda

Memang mulanya riasan nenek tersebut tampak tak beraturan, dengan berbagai macam warna alat makeup yang kontras satu sama lain.

Namun, teknik shading mumpuni sang MUA pun perlahan mulai terlihat seiring video diputar, terlebih ketika MUA mem-blend riasan di wajah nenek itu.

Setelah seluruh wajah ter-cover makeup dengan halus, MUA mulai menggambar alis, yang menurutnya bakal membuat suami nenek itu pangling.

Selanjutnya, begitu semua riasan hampir selesai, termasuk untuk mata dan bibir, MUA memberikan sentuhan terakhir yang tak biasa.

"Proses oplas ringan tanpa bahan pengawet," tulisnya.

Baca Juga: Nenek Dirias Wajahnya Ditempel Lakban, Hasil Make Up Bikin Pangling

Operasi plastik (oplas) ringan yang dimaksud adalah menempelkan selotip besar di rahang sang nenek, diduga untuk menarik kulit yang sudah keriput supaya tampak lebih kencang dan membuatnya terlihat lebih muda.

Hasil riasan pun selesai. Nenek itu sudah lengkap memakai jilbab putih dan busana serta hiasan kepala ala pengantin.

Jauh berbeda dengan penampilan sebelum dirias, wajah nenk itu tampk jauh lebih muda dan membuat warganet takjub. Lebih dari 830 ribu warganet pun menyukai video itu.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait