alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak PKL dan Lukai 3 Orang di Jalan Kaliurang, Pelaku Sambangi para Korban

Eleonora PEW | Muhammad Ilham Baktora Rabu, 22 September 2021 | 11:45 WIB

Tabrak PKL dan Lukai 3 Orang di Jalan Kaliurang, Pelaku Sambangi para Korban
Tangkapan Layar pelaku dan korban kecelakaan di Jalan Kaliurang, Ngaglik, Sleman bertemu menyelesaikan masalah. [@merapi_uncover]

Insiden kecelakaan di Jalan Kaliurang, Ngaglik, Sleman, yang terjadi pada Jumat (17/9/2021), memasuki babak baru. Pelaku dan sejumlah korban bertemu.

SuaraJogja.id - Pelaku kecelakaan karambol yang menabrak dua pedagang kaki lima (PKL) dan juga melukai 3 orang di Jalan Kaliurang di depan SPBU Prujakan, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, menyambangi para korban. JIG (30), yang mengendarai mobil berpelat nomor AB 1673 BF, terlibat insiden tersebut pada Jumat (17/9/2021).

Pengguna akun @merapi_uncover membagikan postingan bahwa keduanya telah bertemu dan menyelesaikan persoalan atas insiden yang terjadi.

“dr. Jimmy pelaku yang Menabrak Gerobak bakwan Kawi di Jl Kaliurang KM 8, beberapa hari yang lalu, sudah mengunjungi pihak bakwan kawi untuk menyelesaikan masalah,” tulis akun tersebut.

Dalam foto itu pedagang bakwan kawi dan pelaku berfoto berdampingan. Dijelaskan dalam narasi tersebut, pelaku sudah datang dan mempertanggungjawabkan kasus dengan semestinya.

Baca Juga: Dipanggil Komnas HAM Soal Dugaan Pelecehan Pegawai KPI, Kapolres: Masih Penyelidikan

Selain itu, JIG, yang diketahui seorang dokter, juga sudah diperiksa. Insiden terjadi karena tidak sengaja dan diduga pengendara memiliki sedikit gangguan kesehatan.

“Terima kasih dr. Jimmy sudah mengunjungi kami untuk menyelesaikan masalah dengan semestinya. Perlu kami klarifikasi dari hasil pemeriksaan, beliau betul-betul tidak sengaja dan tanpa pengaruh obat-obatan atau minuman keras. Kecelakaan disebabkan karena ada sedikit gangguan kesehatan dari beliau. Semoga kita semua selalu dilindungi. Amin,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan karambol terjadi di Jalan Kaliurang yang menyebabkan 2 gerobak PKL rusak dan melukai 3 orang warga. Insiden terjadi pukul 18.50 WIB, Jumat (17/9/2021).

Kasatlantas Polres Sleman AKP Anang Tri Novian menjelaskan, pengendara JIG melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di sekitar SPBU Prujakan, Ngaglik, Sleman kendaraan oleng ke kiri dan menabrak warga serta gerobak pedagang mie ayam dan juga bakwan kawi.

Usai menabrak gerobak pedagang, mobil masih melaju hingga oleng ke kanan dan menabrak mobil berlawanan arah yang dikendarai Dian dengan nomor polisi AB 1011 WY. Serta mobil AB 1498 VY yang identitasnya masih dikumpulkan kepolisian.

Baca Juga: Tak Ada Transportasi Umum Bertahun-tahun, Trans Jogja Uji Coba Rute Kaliurang

Anang menjelaskan tiga orang menjadi korban. Rata-rata mendapat luka bakar akibat tersiram kuah panas. Diantaranya, Randika Akhtar Alnafis (1) mengalami luka bakar di tangan kiri dan bagian punggung.

Korban lainnya anak lima tahun Fakih Azim Al Kahfi, dan seorang anggota TNI ayah dari dua anak tersebut, Serka Setyo Budi (33) yang mengalami luka lecet kaki kiri dan luka bakar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait