alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bicara Soal Bahagia yang Hakiki, Inul Daratista: Duniawiku Tak Bisa Buatku Bahagia

Galih Priatmojo Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:32 WIB

Bicara Soal Bahagia yang Hakiki, Inul Daratista: Duniawiku Tak Bisa Buatku Bahagia
Perawatan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista ungkap soal arti bahagia bagi dirinya.

SuaraJogja.id - Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini membagikan ceritanya soal arti bahagia. Lewat akun Instagramnya pedangdut yang dulu tersohor dengan goyang ngebornya itupun sempat membagikan kisah haru.

Menjadi aktris terkenal hingga bergelimang uang nyatanya bukanlah hal yang membuatnya bahagia. Istri dari Adam Suseno tersebut mengungkapkan hal yang membuatnya bahagia bahkan lahir dan batin tak lain yakni ketika kecukupan rezeki yang didapatnya bisa dibagikan kepada sesamanya.

Inul Daratista (instagram.com)
Inul Daratista (instagram.com)

"UANG byk alhamdulillah !! Bahagia?? Yah tapi bahagiaku sekadarnya sj sekejap lalu sirna. Punya byk MOBIL MEWAH, bahagia?? Ya bahagia donk!! Tapi sekejap saja ga istimewah !! RUMAH MEWAH, byk pula!! Bahagia?? Ya pastinya!! Tapi jujur bahagiane sebentaran aja. Punya PERHIASAN dan lainnya, bahagia?? Seneng?? Ooh pastinya!! Tapi rasanya cuma sekejap sj. Punya byk Bisnis bahkan segala project diluar nyanyi smua lancar dan sukses !! Bahagia?? Sangatt!!! Show nyanyi msh di bayar bagus sampe hari ini, senang?? Bahagia?? Yo giranglah!!" tulisnya.

"Tapi Ada 1 hal yg sangat membuat sy cukup bahagia lahir bathin punya kepuasan tersendiri dan itu membuatku tak akan bisa di stop oleh siapapun …Ketika aku mampu berbagi," lanjutnya.

Baca Juga: Cara Hidup Bahagia, Salah Satunya Berhenti Mengeluh

Ia kemudian menceritakan kisah haru saat ia melakukan kegiatan berbagi untuk seorang anak yang memiliki keterbatasan fisik. Ia mengaku mendapat kepuasan tersendiri bisa turut membantu sesama yang tengah mengalami kesusahan.

Inul mengaku kebahagiaan yang hakiki tidak didapatnya dari materi yang dimiliki melainkan bisa membahagiakan orang lain.

"Satu cerita saat seorg bocah tanpa kaki ingin memiliki kursi roda dan aku bs membantu utk dimilikinya dia bgtu bahagia. Sempat disampaikan pd yg mengantarkannya dan berkata…Sampaikan sm bunda Inul jika kelak aku dipanggil nanti sm Tuhan yg aku akan ingat org yg pernah menolongku…Dia pernah membuatku bahagia. Dan aku memiliki byk cerita yg membuatku Bahagia tentang doa dan cerita mrk yg pernah kutemui. Kenapa meski dulu aku miskinpun masih sempatkan utk berbagi..Krn duniawiku tak bisa membuatku BAHAGIA yg sesungguhnya. Cuma dgn cara memberi,menolong dan sedekah itu kebahagiaan yg tdk bisa dibeli oleh siapapun!! Kepuasan dan kebahagiaan yg HQQ. Semua hr dilakukan dr hati bukan dr dan demi konten. Inshaa Allah," terangnya.

Potret rumah Inul Daratista [YouTube/Inul Daratista Official]
Potret rumah Inul Daratista [YouTube/Inul Daratista Official]

Inul sendiri menjadi salah satu pebisnis yang mengalami dampak parah selama pandemi Covid-19. Meski begitu perlahan sejumlah bisnisnya kini mulai pulih. 

Baca Juga: 5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Menjadi Orang yang Lebih Bahagia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait