alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cuma di Tebing Breksi Jogja, Ini 3 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Liburan

Eleonora PEW Senin, 18 Oktober 2021 | 18:58 WIB

Cuma di Tebing Breksi Jogja, Ini 3 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Liburan
Suasana sepi saat uji coba pembukaan wisata Tebing Breksi di Kabupaten Sleman, Kamis (16/9/2021). [Hiskia Andika Weadcaksana / SuaraJogja.id]

Sebelum menjadi destinasi wisata, dulunya Tebing Breksi merupakan lokasi yang digunakan para peneliti geologi teman travelers.

SuaraJogja.id - Banyak destiansi wisata menarik di Jogja. Salah satunya Tebing Breksi. Berbagai aktivitas seru bisa dilakukan di sana saat liburan.

Terletak di kawasan Sleman, megahnya Tebing Breksi ini jadi magnet wisatawan yang sedang berlibur ke Yogyakarta lho. FYI, sebelum menjadi destinasi wisata, ternyata dulunya tempat ini merupakan lokasi yang digunakan para peneliti geologi teman travelers.

Penasaran kan, di Tebing Breksi kalian bisa apa aja? Yuk, intip info yang telah dirangkum Guideku.com berikut ini. Siapa tahu Tebing Breksi bisa jadi referensi menarik nih, buat kamu yang ingin berkunjung ke Yogyakarta.

1. Foto-foto di Spot Instagramable Tebing Breksi

Baca Juga: Wisata Malam Jogja, Mulai dari Kerlip Lampu Kota hingga Spot Favorit

Di Tebing Breksi banyak banget spot Instagramable yang wajib kamu cobain. Saking menariknya, Tebing Breksi ini sering digunakan untuk foto prewedding dan syuting iklan lho! Kamu kapan nih?

2. Menyaksikan Hangatnya Sunset dari Atas Tebing Breksi

Kalau kamu sedang beruntung, kamu bisa melihat hangatnya cahaya sunset dari Tebing Breksi ini.

Sayup-sayup cahaya yang redup nan romantis ini juga bisa jadi pengalaman tak terlupakan buat kamu. Apalagi kalau pergi ke sini bawa pacar, duh dijamin si doi bakal makin lengket sama kamu.

3. Jalan-jalan naik Jeep Wisata

Baca Juga: 5 Wisata Jogja Terbaru Instagramable dan Paling Hits

Bagi teman travelers yang bosen foto-foto bisa banget nih ikut tour keliling wilayah Tebing Breksi naik jeep wisata. Lewat jeep tour ini kalian bakal diajak keliling destinasi wisata di dekat Tebing Breksi. Tiket jeep tour ini cukup terjangkau mulai dari harga Rp 350 ribu untuk 4-5 orang per trip.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait