alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meggy Diaz Belum Jenguk Tukul Arwana Semenjak Pulang dari RS, Ternyata Karena Hal Ini

Galih Priatmojo Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:47 WIB

Meggy Diaz Belum Jenguk Tukul Arwana Semenjak Pulang dari RS, Ternyata Karena Hal Ini
Tukul Arwana dan Meggy Diaz (instagram.com)

Tukul Arwana belum dijenguk Meggy Diaz

SuaraJogja.id - Semenjak pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu, kesehatan komedian Tukul Arwana berangsur membaik. Meski begitu, dikabarkan Meggy Diaz yang dikenal dekat dengan Tukul urung menjenguknya.

Seperti diketahui sosok Meggy Diaz dikabarkan menjadi orang yang tengah dekat dengan Tukul Arwana. Tak sedikit gosip yang beredar bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Meski begitu, semenjak pulang dari rumah sakit pascaoperasi, Meggy dikabarkan urung menjenguk Tukul Arwana. Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana bahkan tak menampik bahwa Meggy Diaz yang memiliki hubungan spesial dengan sang komedian belum menjenguk secara langsung.

Penyanyi Meggy Diaz saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Meggy Diaz saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

 “Untuk Mbak Meggy saat ini kita belum ada kesempatan untuk menjenguk,” ujarnya seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: Jalani Perawatan Pendarahan Otak, Meggy Diaz Tulis Kalimat Menyentuh Untuk Tukul Arwana

 Bukan tanpa alasan, rupanya pihak Tukul memang membatasi kunjungan dari rekan-rekan dekat. Hal ini sebagai bentuk antisipasi saat pandemi seperti sekarang.

“Nanti kalau dijenguk satu, semua pasti jenguk. Kita juga enggak enak jadinya kok kesannya pilih-pilih. Ya untuk saat ini karena beliau rekannya banyak, temen-temennya banyak, bahkan temen-temen media beliau bekerja dulu banyak, saat ini belum bisa dijenguk karena kita masih megantisipasi adanya pandemi ini,” ujarnya.

Bukan hanya Meggy Diaz yang dibatasi untuk bertemu Tukul Arwana, hal yang sama juga dialami oleh rekan-rekan artis lainnya. Bahkan, kini hanya pihak keluarga saja yang bisa melakukan video call dengan Tukul. Selaku manajer, Rizki Kimon mengakui banyak pihak yang menghubunginya untuk mengetahui kondisi Tukul.

“Kalau video call pasti, kita memberikan kesempatan untuk video call. Cuman ya enggak semuanya. Paling by phone aja ke saya nanyain kabar.”

Sementara itu setelah dibawa pulang ke rumah, Tukul Arwana sudah mengalami banyak perkembangan. Kini, komedian kawakan tersebut sudah bisa merespons bunyi dan menggerakkan tangan hingga kaki. Bahkan, Tukul juga sudah bisa mengenali orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Tukul Arwana Dikabarkan Pendarahan Otak, Meggy Diaz Kirim Doa Terbaik

“Setiap hari, setiap minggu, ada progres-progres responsnya beliau. Respons dari tangan, kaki, bahkan udah respons kalau ada bunyi sesuatu,” kata Rizki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait