alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan di Hadapan Netizen, Salmafina Sunan Mengaku Punya Pacar Baru

Galih Priatmojo Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:55 WIB

Blak-blakan di Hadapan Netizen, Salmafina Sunan Mengaku Punya Pacar Baru
Potret Salmafina tenteng tas branded. (Instagram/salmafinasunan)

Siapa sih pacar baru Salmafina Sunan

SuaraJogja.id - Salmafina Sunan kembali jadi sorotan setelah secara blak-blakan mengaku punya pacar baru

Pernyataan Salmafina Sunan tersebut menjawab pertanyaan netizen yang kemudian diunggah di insta storynya.

“Kaka aku lihat-lihat udah ada pacar baru yah?,” tanya seorang netizen di Insta Storyna.

Menanggapi pertanyaan itu, Salmafina membenarkan bahwa dirinya sudah memiliki pacar baru.

Baca Juga: Viral Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina, Bahas Soal Lepas Hijab

Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]
Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

Wanita 23 tahun itu kemudian menandai akun Instagram seorang pria bernama Greivance Lumoindong yang diduga adalah pacar barunya. Rupanya, Greivance merupakan putra dari pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong.

 “Kok tahu sih? Benar banget @greivancel,” ungkap Salmafina.

Sebelumnya diketahui bahwa putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu tengah dekat dengan seorang bule bernama Tony Carnevale.

Ia banyak membagi momen kedekatan dan keseharian dengan Tony di media sosial saat keduanya tinggal di Pulau Dewata, Bali. Salma juga sudah berkunjung ke rumah Tony di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Namun baru-baru ini, Salmafina dikabarkan sudah putus dari Tony Carnevale. Saat ditanya soal isu putus dengan pria asal Amerika Serikat tersebut, Salmafina enggan menjawab. Hanya saja menurut Salma, hubungannya dengan Tony baik-baik saja.

Baca Juga: Diduga Putus Dengan Pacar Bulenya, Salmafina Sunan: Enggak Apa-Apa Gue Punya Tuhan

“Kalau itu no comment, aduh aku no comment kalau yang itu (putus sama Tony). Intinya gini, kita baik-baik aja sih, tapi kalau misalnya gimana-gimananya aku enggak mau bahas,” kata Salmafina dikutip dari Hops.id.

Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)
Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)

Saat ditanya soal keinginan tinggal bareng dengan Tony di Bali lagi, Salmafina tetap tak ingin membahas terkait hal tersebut.

“Enggak LDR, intinya kalau masalah itu aku no comment. Untuk masalah perasaan aku no comment aja (keinginan bersama dengan Tony lagi di Bali),” ujarnya.

Salmafina juga mengaku tak buru-buru untuk menikah lagi. Sehingga, ia tidak ada niat untuk mencari pasangan lain.

“Enggak ada (cari yang lain) intinya kan masih muda, kalau aku pribadi kan enggak diburu-buru (menikah) cita-cita untuk menikah lagi pasti ada cuman kayak enggak buru-buru. Jadi kalau ditanya masalah pasangan aku mah santai banget, memang santai siapapun itu aku santai,” pungkas Salmafina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait