facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dititipkan ke Panti Jompo, Trimah Dibelikan Juragan 99 Perhiasan hingga Baju

Eleonora PEW Senin, 01 November 2021 | 11:00 WIB

Dititipkan ke Panti Jompo, Trimah Dibelikan Juragan 99 Perhiasan hingga Baju
Juragan 99 dan istri memberi abntuan untuk Trimah - (Instagram/@juragan_99)

Sejak awal dibawa ke Griya Lansia, Trimah juga hanya dibekali satu tas berisi baju.

SuaraJogja.id - Kabar tentang lansia bernama Trimah rupanya menggerakkan hati Gilang Widya Permana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Mereka berdua pun langsung mengunjungi Trimah di Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur dan memberikan banyak bantuan.

Selain di akun pria berjulukan Crazy Rich Malang itu, kunjungannya bersama istri ke panti jompo tersebut juga dibagikan akun Instagram @insta_julid, Senin (1/11/2021).

Disebutkan bahwa Trimah mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tak dikunjungi anak-anaknya.

Baca Juga: Bantah Buang Ibunya, Anak Ibu Trimah Ungkap Sering Berantem dan Berakhir di Panti Jompo

Sejak awal dibawa ke Griya Lansia, Trimah juga hanya dibekali satu tas berisi baju. Lantas, Juragan 99 dan Shandy mengunjungi Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-hari, termasuk sandal dan pakaian lainnya.

Tampak pada video yang disertakan dalam unggahan itu, Juragan 99 menggendong turun Trimah dari mobil ke kursi roda.

Mereka pun berjalan-jalan belanja perhiasan, baju, jilbab, dan perlengkapan lainnya. Ia bersama istri dan tim J99foundation kemudian makan bakso bersama serta bercengkerama dan bersenda gurau dengan para lansia di griya yang dihuni Trimah.

Kasus penelantaran orang tua di Magelang menjadi sorotan selama beberapa hari terakhir. Trimah diserahkan oleh ketiga orang anaknya ke panti jompo Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur.

Ketiga anak Trimah mengaku sibuk, sehingga tidak dapat mengurus orang tua. Mereka tinggal terpisah di Jakarta, Bogor, dan Pekalongan, sehingga tidak dapat mengurus Trimah, yang tinggal sebatang kara di Magelang.

Baca Juga: Viral Rekaman Suara Diduga Klarifikasi Anak Ibu Trimah: Tak Kuat, Selalu Bikin Ulah

Dalam surat pernyataan kepada Yayasan Husnul Khatimah, ketiga anak Trimah menyerahkan seluruh urusan perawat kepada panti, termasuk mengurus pemakaman jika kelak Trimah meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait