alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Hotel Dekat Heha Sky View Jogja, Sederhana namun Mengesankan

Dinar Surya Oktarini Rabu, 24 November 2021 | 11:04 WIB

5 Hotel Dekat Heha Sky View Jogja, Sederhana namun Mengesankan
Heha Sky View (@hehaskyview)

Jika berkunjung ke Yogyakarta, berikut deretan hotel dekat Heha Sky View Jogja.

SuaraJogja.id - Heha Sky View adalah tempat wisata baru di Yogyakarta yang terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika berkunjung ke sini, kamu wajib tahu hotel dekat Heha Sky View Jogja

Spot wisata ini memadukan 3 konsep dalam satu tempat, yakni kafe, tempat selfie dan taman terbuka.

Baik siang atau malam, antusiasme masyarakat mengunjungi sangat tinggi. Karena menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, terlebih ketika malam hari, dimana kita bisa melihat hamparan lampu kota Jogja dari ketinggian.

HeHa Sky View (Instagram @hehaskyview)
HeHa Sky View (Instagram @hehaskyview)

Berikut sejumlah hotel dekat Heha Sky View Jogja:

Baca Juga: Rekomendasi 10 Hotel Jogja Bintang 5, Liburan Mewah di Kota Gudeg

1. Bukit Tompak Cottage

Hotel dekat Heha Sky View Jogja satu  ini ada di Ngelosari RT 05 Srimulyo Piyungan Bantul. Jaraknya dengan Heha Sky View hanya terpaut 6.7 kilometer. Jika Anda menginap di Bukit Tompak Cottage, Anda hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 17 menit ke Heha Sky VIew melalui Jalan Raya Jogja-Wonosari. Sejumlah fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Bukit Tompak Cottage diantaranya layanan cleaning service, shower di setiap kamar dan area parkir yang luas. Satu yang istimewa dari tempat ini adalah pemandangan alamnya yang Indah, arena hotel ini berada di atas perbukitan.

2. Gunung Kucing Hospiz

Gunung Kucing Hospiz adalah hotel yang berada di Ngijo RT 03 Srimulyo Piyungan Bantul. Jaraknya hanya terpaut 4,7 kilometer dari Heha Sky View. Jarak tempuh keduanya hanya berkisar 13 menit. Fasilitas yang disediakan Gunung Hospiz memang seperti hotel lainnya. Meski begitu hotel ini memiliki kelebihan lain, yakni dekat dengan lokasi wisata Heha Sky View yang kini tengah hits. Namun fasilitas yang diberikan diantaranya teras, tempat berjemus, ruang tamu dan parkir gratis.

3. Bina Karya Guesthouse

Baca Juga: The Journey Hotel, Penginapan Trendi untuk Singgah Setelah Perjalanan

Bina Karya Guest House menawarkan suasana penginapan yang sederhana dengan balutan budaya Jawa. Ketika memasuki lobby, kita akan disambut dengan satu set kursi dan meja yang terbuat dari kayu dengan ukiran khas tempo doeloe. DI salah satu sudut hotel ini juga terdapat pendopo dengan atap khas rumah Joglo. Mirip seperti di Keraton Jogja. Hotel ini berada di wilayah Ngelosari RT 01 Srimulyo Piyungan. Jaraknya dengan Heha Sky View hanya terpaut 6,7 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 16 menit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait