alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah DM Janda Ajak Ifan Seventeen Poligami, Plot Twist Endingnya Tak Terduga Banget

Galih Priatmojo Rabu, 24 November 2021 | 13:47 WIB

Unggah DM Janda Ajak Ifan Seventeen Poligami, Plot Twist Endingnya Tak Terduga Banget
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Ifan Seventeen diminta poligami oleh janda beranak satu

SuaraJogja.id - Memiliki paras tampan tampaknya membuat sosok Riefian Fajarsyah atau yang dikenal dengan nama Ifan Seventeen tak luput dari godaan. Terkini ia membagikan sebuah isi DM ditawari poligami.

Dalam isi pesan DM yang dibagikan Ifan Seventeen lewat akun Instagramnya, wanita yang berani mengajaknya poligami mengaku bernama Minah, seorang janda berusia 35 tahun.

“Hallo kak. Saya Minah usia 35 tahun, Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus,” ungkapnya.

Seusai menerangkan profil singkatnya, wanita yang mengaku Minah itu kemudian menawari Ifan Seventeen untuk poligami dan mempersuntingnya sebagai istri kedua.

Baca Juga: Setelah Isu KTP Ganda, Komjak Laporkan Dugaan Skandal Poligami Jaksa Agung ke KASN

“Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan Bang saya tanggung semuanya. Yang penting Abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ditandatangani istri,” katanya.

Di akhir kalimatnya, ia juga meminta Ifan Seventeen untuk menghubungi jika sudah mantap mengambil keputusan.

“Gitu aja bang, kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasian dan prihatin sama pembantu yang bantu-bantu di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah,” lanjutnya.

Lewat caption, Ifan Seventeen mengaku bingung saat ditawari untuk poligami. Bahkan, Ifan juga mencolek sang istri, Citra Monica.

“Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian? Cc: @citra_monica”

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kritik Video Mentoring Poligami Oleh Kiai Beranak 20, Menohok!

Unggahan Ifan tersebut pun tak ayal mengundang berbagai reaksi dari netizen dan rekan sesama artis. Arie Untung bahkan berkelakar dengan menggunakan kata-kata khas selebgram Kekeyi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait