alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ifan Seventeen Diminta Janda Cantik dan Kaya Nikah Lagi, Begini Respons Istri

Eleonora PEW Senin, 22 November 2021 | 14:40 WIB

Ifan Seventeen Diminta Janda Cantik dan Kaya Nikah Lagi, Begini Respons Istri
Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Janda satu anak tersebut mendeskripsikan pula situasi ekonomi dan penampilan fisiknya pada Ifan Seventeen.

SuaraJogja.id - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen terkejut mendapat direct message (DM) di Instagram dari seseorang yang mengaku janda. Ia pun membongkar isi DM tersebut dengan mengunggahnya pada Senin (22/11/2021).

Dari isi DM tersebut, pengirim mengaku bernama Minah dan berusia 35 tahun. Ia juga mengungkapkan pada Ifan Seventeen bahwa dirinya telah memiliki satu anak.

Bukan itu saja, janda satu anak tersebut mendeskripsikan pula situasi ekonomi dan penampilan fisiknya.

"Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," tulisnya.

Baca Juga: Ifan Seventeen Di-DM Janda Mau Diajak Nikah Lagi, Endingnya Bikin Bingung!

Pengguna Instagram yang mengaku sebagai janda 35 tahun itu pun mengungkapkan tujuannya mengirimi Ifan Seventeen DM tersebut. Rupanya ia ingin musikus asal Jogja itu menikah lagi.

"Singkat cerita aja ya, Bang. Abang ada niat nikah lagi gak??" tanyanya.

Bahkan, dirinya meyakinkan suami Citra Monica itu untuk tak usah khawatir soal biaya karena ia yang akan menanggung semuanya.

"Yang penting Abang siapin aja surat izin nikah lagi yang ditanda tangani istri," tulisnya.

Namun di kalimat terakhir, rupanya ada plot twist. Bukan untuk pengirim, Ifan Seventeen diminta menikahi perempuan lain.

Baca Juga: Kisruh PAUD Anyelir Disegel, Abu Janda Pilih Cewek Pakai Rok Mini

"Soalnya saya kasihan dan prihatin sama pembantu yang bantu-bantu di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait