alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dilaporkan Hilang, Kakek Rahmat Ditemukan di Sungai Serang Dalam Kondisi Tewas

Galih Priatmojo Rabu, 24 November 2021 | 15:13 WIB

Sempat Dilaporkan Hilang, Kakek Rahmat Ditemukan di Sungai Serang Dalam Kondisi Tewas
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Kakek Rahmat sebelumnya dilaporkan hilang saat merumput dekat sungai Serang

SuaraJogja.id - Rahmat Tohirin kakek berumur 78 tahun asal Kulonprogo yang dikabarkan hilang sejak Selasa (23/11/2021) sore akhirnya ditemukan. Rahmat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Sungai Serang tepatnya di Dusun Kriyanan, Kelurahan Wates Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menuturkan setelah melakukan pencarian, akhirnya Tohirin ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Warga Padukuhan Serang Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pengasih tersebut ditemukan mengambang.

"Tadi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Langsung dievakuasi tim gabungan,"tutur Jeffry, Rabu (24/11/2021).

Usai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi ke daratan. Tim Inafis bersama petugas Puskesmas langsung melakukan proses identifikasi dan pemeriksaan luar. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka Korupsi GOR Cangkring Kulon Progo, RS dan AN Tak Ditahan

Dari tubuh Tohirin ditemukan luka pada kepala atas sepanjang 2 cm, luka pada dahi atas 2 cm, memar pada pipi sebelah kanan atas, luka robek pada betis kiri 5 cm; luka pada telapak kaki kiri atas 1 cm kaki kiri dan Luka lecet pada kaki kanan. Bercak darah yang ditemukan di lokasi pertama kali hilang kemungkinan karena goresan sabit milik korban.

"Jenazah langsung kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,"tambahnya.

Sebelumnya diberitakan seorang kakek di Kabupaten Kulonprogo Rahmat Tohirin (75) saat ini terus dalam pencarian. Warga Pagutan Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pengasih ini dikabarkan hilang saat pergi merumput Selasa (23/11/2021) kemarin. Dari tanda-tanda yang ada, korban diduga korban tenggelam di aliran Sungai Serang tidak jauh dari lokasi mencari rumput.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait