alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisa Seru Rame-Rame, Staycation di Vila Instagramable Ini Cuma Rp200 Ribu per Orang!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Kamis, 25 November 2021 | 11:54 WIB

Bisa Seru Rame-Rame, Staycation di Vila Instagramable Ini Cuma Rp200 Ribu per Orang!
Barung-Barung Vila (www.traveloka.com)

Meski harganya murah, fasilitas vila Instagramable ini super lengkap, lho!

SuaraJogja.id - Staycation bersama orang-orang terdekat merupakan salah satu cara untuk melepas stress. Staycation amai-ramai bersama teman maupun keluarga juga kerap menciptakan momen keseruan tersendiri.

Saat liburan ramai-ramai, penginapan menjadi salah satu hal yang membutuhkan anggaran cukup besar. Namun tenang saja, Anda bisa tetap menghemat pengeluaran dalam segi penginapan meski datang beramai-ramai.

Barung-Barung Villa merupakan salah satu penginapan yang cocok untuk Anda tinggali saat liburan ke Yogyakarta. Villa ini didesain dengan sangat estetik dan menarik.

Setiap sudut villa bahkan bisa dimanfaatkan untuk spot foto Instagramable. Villa ini cukup luas sehingga mampu untuk menampung banyak orang di dalamnya.

Baca Juga: 5 Hotel Dekat Heha Sky View Jogja, Sederhana namun Mengesankan

Barung-Barung Vila (www.traveloka.com)
Barung-Barung Vila (www.traveloka.com)

Saat masuk villa, para tamu akan disambut dengan ruang tamu yang luas. Di bagian ruang tamu sudah dilengkapi dengan TV layar datar, sofa dan juga kipas angin.

Dalam vila ini terdapat 3 kamar ber-AC yang bisa ditempati para tamu. Tersedia pula dapur dengan kulkas dan peralatan masak lengkap, ruang outdoor hingga kolam renang sebagai fasilitas para tamu.

Di bagian outdoor juga tersedia meja untuk bersantai. Meskipun kolam renang tak terlalu besar, namun sangat cocok untuk seru-seruan bersama teman maupun keluarga.

Barung-Barung Villa berlokasi di Mantirejon, Yogyakarta. Vila ini berlokasi cukup strategis karena dekat dengan pusat kota dan sejumlah tempatta wisata.

Barung-Barung Vila (www.traveloka.com)
Barung-Barung Vila (www.traveloka.com)

Tak jauh dari Barung-Barung Villa, para tamu bisa datang ke wisata ikonik yakni Jalan Malioboro dan juga Tugu Yogyakarta. Lokasinya juga tak begitu jauh dari stasiun kereta sehingga mempermudah para tamu untuk datang atau kembali dari kota asal.

Baca Juga: Sengaja Tak Ajak Teman Liburan ke Amerika, Cita Citata: Repot

Barung-Barung Villa dapat diisi dengan 6 kamar. Harga per malamnya dimulai dari sekitar Rp1,2 juta dan dapat berubah tergantung tanggal menginap. Dengan beragam fasilitas lengkap itu, per orang hanya membayar mulai dari Rp200 ribuan saja. Murah sekali, kan?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait