alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

The Real Nama Adalah Doa, Polisi di TikTok Jadi Bukti Viral

Eleonora PEW Jum'at, 26 November 2021 | 17:47 WIB

The Real Nama Adalah Doa, Polisi di TikTok Jadi Bukti Viral
Abdi Negara jadi abdi negara - (TikTok/@lemonnstealing)

Dengan petunjuk itu saja, tampaknya warganet sudah tahu siapa nama pria itu.

SuaraJogja.id - Seorang polisi viral di TikTok gara-gara namanya. Warganet pun menyebutnya sebagai bukti "the real nama adalah doa". Sebab, namanya sesuai dengan kondisinya saat ini.

Video viral itu diunggah akun @lemonnstealing di TikTok pada Selasa (23/11/2021). Si pemilik video mengikuti challenge dari seorang pengguna TikTok lainnya.

Pada tantangan tersebut, pengguna TikTok diminta memberi tahu nama mereka tanpa menyebutkan secara langsung namanya.

"Tell me your name without telling me your name, [kasih tahu aku namamu tanpa kasih tahu aku namamu]," tulis pengguna akun @shanedrayson, yang membuat tantangan itu.

Baca Juga: Luka Serius di Kepala, Polisi Korban Pengeroyokan Ormas PP Juga Alami Trauma

Pemilik akun @lemonnstealing pun menjahit video tersebut untuk mengikuti challenge-nya. Sesuai dengan aturan di tantangan, ia memberi tahu namanya hanya dengan petunjuk.

Abdi Negara jadi abdi negara

Di video itu, ia hanya merekam dirinya di depan kamera tanpa berkata-kata. Namun, tampaknya dengan petunjuk itu saja, warganet sudah tahu siapa nama pria itu.

Selain hanya merekam diri tanpa berbicara sepatah kata pun, @lemonnstealing memakai seragam abu-abu lengkap dengan berbagai lencananya seperti polisi pada umumnya. Itulah petunjuk pertama namanya.

Bukan itu saja, petunjuk kedua pun lebih jelas. Pada seragam polisi yang dikenakan olehnya, terpampang namanya di bagian dada samping.

Baca Juga: Videonya Viral Bawa Senjata Tajam, Pelajar di Kabupaten Serang Ditangkap Polisi

Namanya adalah Abdi Negara. Sesuai dengan pekerjaannya, Abdi Negara merupakan seorang abdi negara, yang secara lebih spesifik adalah anggota Polri alias polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait