alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Zodiak Paling Cocok dengan Aries, si Agresif yang Diam-Diam Berhati Lembut

Eleonora PEW Rabu, 01 Desember 2021 | 19:46 WIB

5 Zodiak Paling Cocok dengan Aries, si Agresif yang Diam-Diam Berhati Lembut
Ilustrasi pasangan (pexels/cottonbro)

Aries memang memiliki kualitas pemimpin, tetapi beda cerita saat jatuh cinta.

SuaraJogja.id - Meski sering dilekatkan dengan stigma agresif, tetapi sebenarnya Aries punya sisi lembut dan romantis yang mungkin jarang terlihat. Ketika jatuh cinta, zodiak pertama di antara 12 zodiak dalam astrologi ini jatuh sangat dalam.

Bahkan, Aries akan melakukan apa saja untuk merayu pasangannya. Bukan itu saja, termasuk dalam golongan modalitas cardinal, Aries memiliki kualitas pemimpin, tetapi saat jatuh cinta, mereka akan membiarkan pasangannya memimpin dalam membuat rencana untuk kencan.

Dinaungi planet Mars, sang "Dewa Perang", Aries adalah zodiak yang memiliki kemauan keras. Menurut pakar astrologi Lisa Stardust, karakteristik utama si domba jantan ini antara lain impulsif, bersemangat, bertekad kuat, strategis, dan apa adanya.

Stardust, dikutip dari Yahoo, menjelaskan bahwa Aries tidak akan betah dengan orang yang berpuas diri atau terlalu mengikuti arus. Mereka menyukai pasangan yang menunjukkan kegigihan; membuat Aries seakan bercermin.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Cocok dengan Pisces, si Tukang Ngelamun yang Empatinya Tinggi

"Aries cenderung tertarik pada orang-orang yang giat," kata Stardust. "Mereka ingin bisa membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di antara yang lain dengan memiliki pasangan yang mendorong mereka untuk bekerja lebih keras dan terus bergerak maju." Berikut lima zodiak yang paling cocok dengan Aries:

1. Sagittarius

Penuh energi dan selalu tertantang untuk menjalani petualangan besar dalam hidup, Aries cocok dengan Sagittarius. Mereka tidak akan pernah bosan dengan Sagittarius, satu-satunya zodiak yang cocok dengan gaya hidup spontan Aries.

Ilustrasi pasangan bahagia (pexels/Di Guedes).
Ilustrasi pasangan bahagia (pexels/Di Guedes).

Ironisnya, kehausan akan kebebasanlah yang menjadi penyatu kedua burung bebas ini. Sama-sama memiliki elemen api, Aries dan Sagittarius memiliki sifat ekspresif secara alami, dan semua yang mereka lakukan harus terasa luar biasa.

Dengan fantasi tak terbatas, kreatif, dan tak kenal takut, Aries dan Sagittarius siap untuk menghadapi dunia bersama, apalagi mereka memiliki banyak kesamaan.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Cocok dengan Aquarius, si Supel yang Mandiri

Namun, apakah itu membuat mereka menjadi pasangan yang sukses dalam hubungan asmara? Sebagian besar, iya, tetapi dalam sebuah hubungan, pasangan yang menjalaninya harus menemukan keseimbangan dalam segala hal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait