alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fungsi Tisu Magic dalam Hubungan Seksual dan Cara Menggunakannya

Pebriansyah Ariefana Kamis, 02 Desember 2021 | 13:56 WIB

Fungsi Tisu Magic dalam Hubungan Seksual dan Cara Menggunakannya
Tisu Magic

Tisu magic merupakan obat luar yang berupa tisu basah, digunakan dengan cara dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual.

SuaraJogja.id - Apa itu tisu magic? Tisu magic merupakan adalah obat yang digunakan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini dalam hubungan intim. Tisu magic merupakan obat luar yang berupa tisu basah, digunakan dengan cara dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Apa cuma itu fungsi tisu magic?

Sebelum mengetahui jawabannya, fungsi tisu magic akan membuat penis mati rasa dan penggunanya tidak merasakan rangsangan saat berhubungan seksual sehingga ereksi dapat bertahan lama. Hal ini menyebabkan tisu magic akan membuat hubungan seksual menjadi lama.

Ditulis dalam skripsi "Analisis Masalah Terhadap Penggunaan Ibat Kuat dalam Pemenuhan hubungan Seksual Suami-Istri" milik Naji Bulloh dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, dijelaskan jika tisu magic mengandung berbagai zat kimia yang dapat menimbulkan efek samping seperti, alergi, iritasi pada kulit penis hingga pembengkakan.

Ilustrasi pasangan berhubungan seks atau bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan berhubungan seks atau bercinta. (Shutterstock)

Cara menggunakan tisu magic adalah dengan mengoleskan ke penis secara perlahan hingga merata kemudian dibiaran sampai 5-15 menit sebelum melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: Buya Yahya Larang Suami Istri Berhubungan Intim dengan Dua Cara Ini, Hukumnya Dosa Besar

Tisu magic ini mengandung beberapa bahan kimia seperti, ethyl alcohol, polyethylene oxide, benzalonium chloride, dan parfum sebagai pewangi. Tisu magi memang mudah didapatkan dengan membelinya di supermarket atau apotik terdekat.

Sehingga sudah menjadi suatu hal yang umum dan dipakai oleh orangorang yang membutuhkannya.

Manfaat tisu magic:

  1. Ereksi Lebih Tahan Lama
  2. Stamina Meningkat
  3. Mencegah Penularan Penyakit Seksual
  4. Menghilangkan Aroma yang Tak Sedap

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait